Alhamdulillah, Pemda Bantaeng Siapkan Dana Bagi Atlet Yang Berprestasi di Kejuaraan Nasional 2017

oleh

SUARALIDIK.COM, BANTAENG – Kemenangan demi kemenangan diraih oleh Para Atlet Kabupaten Bantaeng dari berbagai Cabang Olahraga. Rabu (31/05/2017)

Salah satunya adalah Cabang Olahraga Muaythai yang berhasil meraih 5 Medali Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu di Ajang Liga Nasional Muaythai Seri-7 Wapres Cup 2017 di Rizen Kedaton Bogor Jawa Barat.

Tentunya Keberhasilan ini mendapat tanggapan positif dari Bapak Bupati Bantaeng dan memerintahkan kepada OPD yang menangani urusan Olahraga untuk segera menyusun Rencana Anggaran untuk apresiasi Para Atlet yang telah berprestasi di Kejuaraan Nasional.

Hari ini Pembina Muaythai (Rusdi) bersama Sekretaris Umum Koni Bantaeng (Firdaus) resmi mengajukan daftar nama-nama Atlet yang berprestasi di Kejurnas kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng (Abd. Wahab) dan selanjutnya di disposisi ke Kadispora Kabupaten Bantaeng untuk selanjutnya diadakan Pertemuan Antara Kadispora dan KONI Bantaeng untuk membahas besaran Anggaran yang akan disiapkan.

Dalam pertemua Antara Pembina Muaythai yang sekaligus Ketua Pertina Bantaeng (Rusdi)  dengan Sekda Bantaeng (Abd. Wahab) membahas terkait apresiasi Pemkab Bantaeng terhadap Atlet yang berprestasi dan Sekda Kab. Bantaeng akan segera merealisasi Anggaran Untuk Apresiasi Atlet yang berprestasi.

Menurut Rusdi, Bahwa saat ini Pemkab Bantaeng sangat serius dalam hal memajukan Olahraga Kabupaten Bantaeng dan Pemkab Bantaeng sudah memerintahkan Kadispora untuk segera Menyusun Rencana Kegiatan Anggaran yang akan di berikan sebagai Apresiasi Pemkab terhadap Atlet yang berprestasi.

Baca Juga..!

Editor : Adhe