Alhamdulillah, RSUD Takalar Berhasil Tangani Pasien Bayi Penderita Tumor

oleh
Pasien RSUD Takalar
Foto Bayi Atas Nama Ilham Berumur 10 Bulan Sebelum dan sesudah di Lakukan Operasi

Takalar, suaralidik.com – Pihak RS BLUD HPDN Takalar telah berhasil tangani pasien bayi penderita tumor yang dialami Ilham yang berumur 10 bulan. Operasi ini dilaksanakan pada hari ini, Selasa 11 September 2018 di RS Takalar.

Operasi tersebut di tangani langsung oleh dr spesialis bedah yakni dr Nanda, dr Muharram dan Tim Dokter serta paramedis yang di pantauan langsung oleh Direktur Rs Blud Hpdn, serta arahan dari beliau Bupati agar dapat menyelesaikan segala persoalan administrasinya melalui koordinasi dengan Rsud, Dinkes, Dukcapil dan Camat Mangarabombang.

ini adalah sebuah keberhasilan kerjasama tim dokter yang bekerja di rumah sakit takalar yang dipimpin oleh Direktur dr.Darwis Makka Sp.M

Dimana kita ketahui bersama bahwa perhatian pihak Pemerintah Kabupaten Takalar terhadap warga yang membutuhkan pelayanan maksimal, ini dibuktikan dengan layanan intensif diberikan kepada warga Pannyangkalang Kecamatan Mangarabombang Kab.Takalar.

Walaupun penyakit yang diidap oleh Ilham tersebut, tidak terlalu serius namun tetap diberikan layanan prima.

“Ia saya arahkan Direktur dr. Darwis agar segera memberikan pelayanan maksimal sehingga pihak rumah sakit sigap menyiapkan Tim Medis dan Perawatan untuk melakukan operasi terhadap penyakit warga takalar tersebut”.ujar Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.MM melalui via whatshapnya, Kabag Humas Takalar.(11/9)

Setelah operasi benjolan dilakukan yang terdapat di tubuh ilham, sehingga kondisi tubuhnya semakin membaik, “jelasnya.

Sementara itu, Daeng Baha orang tua Ilham, mengatakan kami merasa lega karena kondisi anak saya, sekarang semakin membaik karena dilakukan operasi terhadap benjolan yang ada di ditubuhnya.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada beliau Bupati Takalar, atas perhatian kepada warganya, sehingga kondisi Ilham semakin baik dibandingkan sebelum dioperasi”.ujar melalui telepon selulernya

Sebelumnya ini sudah diberitakan bahwa kondisi Ilham membutuhkan perawatan lebih insentif, setelah di kordinasikan dengan pihak rumah sakit atas arahan Beliau Bapak Bupati Takalar, Ilham segera dibawah ke Rs.(***Rey)