Alhamdulillah, Subsidi Raskin Kepaluan Selayar 2017 Akan Segera Dibagikan

oleh
Raskin Kepulauan Selayar

Lidik Selayar – Program prioritas pemkab kepulauan selayar melalui subsidi beras untuk masyarakat tidak mampu Tahun 2017 dalam waktu dekat ini segera terealisasi.

Raskin Kepulauan Selayar

Hal ini disampaikan kasi penanggulangan kemiskinan bidang pemberdayaan sosial, Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Awaluddin kepada suaralidik.com. kamis,(02/03/2017)
Menurut Awaluddin program ini bagian dari skala prioritas pemkab Kep. Selayar dan merupakan agenda politik pemerintahan Bupati Basli Ali saat maju sebagai bupati kepulauan selayar beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, ini tentu sangat diharapkan oleh masyarakat kurang mampu karena kalau selama ini mereka harus menebus beras, perkilonya itu sekitar Rp 24.000,- dengan program prioritas, kini pemerintah menyedihkan beras bersubsidi kepada masyaramat dengan harga lebih murah, Bahkan¬†masyarakat yang menjadi Rumah Tangga Sasaran (RTS) akan menerima subsidi beras tersebut langsung didepan rumah nya dengan biaya transport Gratis. “jelas Awaluddin

Terkait penyaluran subsidi pangan atau beras ini, awaluddin lebih menambahkan akan dilakukan dalam waktu dekat, target kami paling lambat bulan maret, sudah terdistribusi ke RTS diseluruh Desa/kelurahan yang ada di kepulauan selayar.

Sementara untuk saat ini kami masih merampungkan data, dan sekaligus tehnis penyaluran kelapangan, sehingga proses distribusi mulai dari gudang logistik (Dolog) ke titik bagi, sampai kemasyarakat dapat berjalan lancar.” Tutupnya

Rep : Alif
Editor : Adhe