Alhmdulillah, M.Ramdhan Peraih Medali Emas Pertama Bantaeng

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Petinju asal Bantaeng M.Ramadhan berhasil keluar sebagai pemenang di Final dikejurda pelajar se sulawe setelah berhasil mengalahkan Agus Naldi asal Kabupaten Sidrap, pertarungan yang sangat menegangkan bagi Bantaeng karena sama-sama kuat dan saling menyerang. Jumat (21/07/2017)

Petinju asal Bantaeng M.Ramadhan bersama Ketua Pertina Kabupaten bantaeng Rusdi,B.S.Pd.I

Menurut Ketua Pertina Bantaeng Rusdi,B.S.Pd.I Pertarungan M.Ramadhan dengan Agus Naldi asal Sidrap sempat membuat daya agak sedikit tegang dan was-was, karena lawannya cukup kuat, tapi alhamdulillah Atlet Tinju Bantaeng ini berhasil meloloskan pukulan kelawannya yang mebuat M. Ramdhan menang angka.

Pertandingan di partai final ini dihadiri langsung oleh Kadispora Bantaeng Syahrul Bayan, dan sempat melakulan siaran langsung lewat via Facebooknya.

Dengan keluarnya M.Ramadhan sebagai pemenang, maka inilah peraih medali emas Pertama untuk bantaeng dan saat ini Bantaeng sudah mengantongi medali Emas, Perak dan Perunggu. Dan selanjutnya tersisa tiga andalan bantaeng yang akan bertarung dipartai Final. [RSD|Red3]