Ali Hamzah, Ini Alasan Mengapa Kader PPP Harus Mencontoh Rasulullah SAW

oleh
Photo : PAC Bontotiro menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba Ali Hamsah mengajak seluruh politisi agar meneladani Nabi Muhammad SAW dalam berpolitik. Nabi Muhammad selain pendakwah juga sebagai Kepala Pemerintahan yang punya pengalaman buruk diolok-olok namun tidak melakukan pembalasan. Malah justru mendoakan para pelakunya, ucap Ali Hamsah Selasa 20-11-2018

Ali Hamsah mengatakan, sikap Nabi ini harus tetap dilestarikan dan dicontoh, setidaknya di kalangan para kader PPP se Indonesia khususnya dikabupaten Bulukumba, Harapan kita para politisi lainnya juga ikut meneladani sikap dan tindakan Nabi Muhammad SAW, tambahnya.

Dia juga mengajak seluruh Caleg di Kabupaten Bulukumba  di momentun Maulid Nabi Muhammad SAW 2018 mendapat pencerahan. Sebab, menurut Ali Hamsah sekarang ini kalangan Caleg DPRD, DPRD Propinsi serta DPR RI  sedang mengalami turbulensi politik kecil.

Caleg DPRD dari partai PPP Dapil IV meliputi ( Herlang, Kajang Bontotiro ) ini mengatakan turbulensi politik itu harapannya mampu dilalui dengan aman. Sehingga seluruh kepentingan dapat terlaksana secara baik dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat dikabupaten berjuluk Bumi Panrita Lopi ini.

Teman-teman Caleg DPRD Bulukumba ayolah meneladani Nabi Muhammad SAW. Kompromi itu penting. Kedepankan jalan keluar menang-menang, bukan menang-kalah. Hargai semua pendapat. Saya yakin anggota DPRD Bulukumba semua telah berpengalaman, ucapnya.(***iswanto)