Aliansi Peduli Gempa Sulteng Bersama Lurah Cappagalung Santuni Warga Korban Gempa Palu

oleh

Parepare, Suaralidik.com – Dukungan dan bantuan terus mengalir dari seluruh warga Parepare terkait korban bencana gempa dan tsunami di Palu. Terbukti hari ini Aliansi Peduli Gempa Sulteng dan Warga Kota Parepare memberikan sumbangan bahan pokok kepada korban bencana yang ditampung di Sekretariat Lidik Pro Parepare. 05/10/2018.

Pengurus Aliansi Peduli Gempa Sulteng, Muh. Rustam Bersama Lurah Cappagalung, Rusdania, Sos,Msi Saat Menyerahkan Bantuan Bahan Pokok Kepada Warga Yang Menjadi Korban Bencana Gempa dan Tsunami Palu

Pengurus Aliansi Peduli Gempa Sulteng, Taswin dan Muh. Rustam menyerahkan bantuan bahan pokok ini kepada Lurah Cappagalung, ibu Rusdania, Sos. Msi yang kemudian bersama sama ke Sekretariat Lidik Pro Parepare tempat penampungan sementara korban gempa dan tsunami untuk menyerahkan secara langsung bantuan tersebut.

Bantuan Berupa Bahan Pokok Dari Aliansi Peduli Gempa Sulteng

Atas bantuan itu, warga korban gempa dan tsunami Palu sangat berterima kasih dan terharu tatkala menerima bantuan tersebut. “Semoga bantuan ini mendapat pahala yang setimpal dari Allah Subhanahu Wata’ala”, ucap Anto salah satu korban. “Terimakasih bapak pengurus Aliansi Peduli Gempa Sulteng dan terimakasih ibu Lurah Cappagalung serta terimakasih Lidik Pro Parepare”, lanjutnya.

Seperti diketahui bahwa sebanyak 12 warga Parepare yang menjadi korban gempa dan tsunami di Palu kini berada di Sekretariat Lidik Pro Parepare. Mereka sangat sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan kita. (ISWA/RIS)