Alih Tugas Manager PT Lonsum Palangisan Estate Dari Erwin Yusrianta Bangun Ke Manager Baru Berlangsung Malam Ini

oleh
Manager PT Lonsum
Acara malam Alih tugas Manager PT Lonsum Palangisan Estate Dari Erwin Yusrianta Bangun Ke Manager Baru, Rabu (7/6)

Suara Lidik Bulukumba,- Rabu (7/6) sekitar pukul 16:30 WITA PT Lonsum Palangisan Estate gelar acara ” Malam Alih Tugas ” sebagai wujud resmi perpindahan tempat tugas Manager Palembang Branch Office Sumatera Selatan  Ir Erwin Yusrianta Bangun ke Palembang Branch Office Sumatera Selatan.

Manager PT Lonsum
Acara malam Alih tugas Manager PT Lonsum Palangisan Estate Dari Erwin Yusrianta Bangun Ke Manager Baru, Rabu (7/6)

Acara yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama (buber) dan sholat berjamaah ini juga dihadiri langsung oleh Tomy Satriya Yulianto (wakil bupati bulukumba) bersama Letkol Arm Sutikno S.Pd(Dandim 1411/blk) , Kompol Syarifuddin (Wakapolres bulukumba), Mayor Arm Arfan T(Kasdim 1411 /blk),AKP Mulyoto (Kapolsek Ujungloe) dan Ir Paharudin siregar selaku manager baru.

Erwin dalam sambutannya mngucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan yang sudah membantunya dalam melaksanakan tugas selama kurang lebih 4 tahun di Palangisan Estate.

” pada dasarnya apa yang sudah kami laksanakan disini semua tidak luput dari bantuan rekan rekan semuanya dan diharapkan kepada karyawan agar terus bersinergi dengan manager yang baru dalam hal ini Pa Ir Paharudin siregar ” Ucap Erwin

Lanjut dalam sambutannya didepan para tamu dan undangan serta sekitar 150 karyawan PT Lonsum Palangisan Estate, Erwin menyampaikan rasa hormat dan penghargaanya kepada semua karywannya.

” kami sangat menghargai kinerja para karyawan, walaupun kami sempat mengalami beberapa masalah namun itu semua dinamika bahkan sempat beberapa kali kami dihadapkan dengan unjuk rasa namun itu semua bukanlah suatu masalah, bahkan kami menilai kalau warga di sini lebih taat hukum di banding pengalaman tugas kami di daerah lain ” Lanjut Erwin.Rabu (7/6)

Melalui moment itu pula, Erwin menyampaikan permohonan maafnya kepadakaryawan dan karyawati jika selama bersama dirinya terdapat goresan atau ada kata yang sempat melukai para karyawan.

Sementara itu Manager PT Lonsum Palangisan Estate yang baru Ir H Paharudin Siregar yang hadir ditengah-tengah acara juga mengungkapkan jika dirinya akan berusaha untuk melakukan yang terbaik demi kemajuan perusahaan. (rgl/bcht)