Alumni Angkatan Ke-7 Galut Gelar Acara Buka Puasa Bersama

oleh -135 views
Photo : Alumni SMAN 1 Galesong Utara Angkatan Tahun 2006 mengadakan buka puasa bersama

Takalar, Suaralidik.Com – Memasuki hari ke-28 Ramadhan, Alumni SMA Negeri 1 Galesong Utara 2006 menggelar buka puasa bersama yang dihadiri oleh puluhan  alumni.  Acara  itu  dijadikan momentum untuk mempererat tali silaturahmi.

Acara buka bareng tahun ini di adakan di salah satu rumah makan di Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara, Selasa (12/6/2018).

Jendral Marlink akrab disapa Daeng Bonto mengatakan semoga pertemuan yang telah diadakan dapat memberi manfaat. Meningkatkan  solidaritas  rasa persaudaraan antara sesama alumni.

“Kita akan membangun silaturahmi dalam rangka mengakrabkan dan membangun solidaritas ikatan alumni Smansa Galut 2006,”tegas Daeng Bonto yang juga dikenal pak guru olahraga itu.

Senada dengan itu, Anriadi akrab dipanggil Daeng Naba, berharap dengan  buka bersama antar sesama Alumni Angkatan ke-7,  akan melakukan hal bermanfaat bagi sesama alumni.

Photo : Suasana buka puasa bersama alumni SMAN 1 Galesong Utara angkatan Tahun 2006

“Dengan adanya wadah seperti ini kita bisa melakukan kegiatan sosial yang positif kemasyarakat insya allah akan kami agendakan kedepan,”ujar Daeng Naba

Hendra Daeng Rapi, Mengucapkan syukur alhamdulillah dengan adanya agenda pertemuan yang diadakan dapat memberi manfaat demi solidkan kembali rasa persaudaraan antara sesama alumni.”

Buka puasa bersama berjalan dengan lancar walaupun rekan alumni masih banyak belum sempat hadir karna kesibukan yang tidak bisa tinggalkan.

“Adapun agenda selanjutnya, kami berencana mendatangi panti asuhan sembari berbagi kebahagiaan dengan anak panti asuhan serta masyarakat yang  kurang mampu guna mengukurkan  tangan sesama umat manusia.”tutup Daeng Rapi, Komandan Damkar Makassar.(***rey/iqb)