Alumni dan pengurus Ikami Sulsel Cabang Minahasa Peduli Korban Banjir Gowa dan Jeneponto

oleh -34 views
Foto :Lokasi dibantaran sungai jeneberang dan Korban banjir bersama ibu Wardawati istri ketua RT

Gowa, Suaralidik.Com –  Banjir telah berlalu selama tiga pekan, namun tak berarti uluran tangan terhenti bagi korban banjir di Gowa maupun Jeneponto.

Alumni Ikami Sulsel cabang minahasa yang diwakilkan pada Irfan Dahlan menyambangi korban banjir dibantaran sungai Jeneberang, sabtu 16-2-2019.

Kunjungan tersebut, terkait penyaluran sembako dari donasi yang dihimpun para Alumni Ikami Sulsel cab. Minahasa.

“Ini titipan dari alumni dan pengurus Ikami Sulsel cabang Minahasa yang dititipkan kepada saya, semoga kepedulian ini mendapat ridhoa Allah SWT” kata Irfan Dahlan kepada Imbar Jaya selaku ketua RT di jalan Swadaya Sungguminasa.

Saat paket peduli diserahkan ke daeng nyonri, mereka sedang bekerja memperbaiki rumahnya yang sebagian badan rumahnya terseret arus banjir dibantaran sungai Jeneberang.

Daeng Nyonri menyapaikan terima kasihnya atas paket peduli tersebut, “terima kasih pak atas perhatiannya, semoga bantuanta ada balasannya dari Allah” tutur Daeng Nyonri mewakili keluarga yang berdomisili dibantaran sungai Jeneberang.

Pemberian paket peduli bencana ini, diinisiasi oleh Bapak Warsita, S.Pd selaku ketua Ikami Sulsel Cab Minahasa periode kedua.

Donasi selanjutnya disalurkan ke rekening Cayati selaku bendahara alumni, yang juga selaku Wakil Dekan bidang Akademik FKIP Unimerz.

Sementara itu Bapak Saparuddin selaku penginisiasi, berpesan bahwa ini bentuk kepedulian, jangan dilihat nilainya, tetapi ini semua berkah dari Allah dan wujud perhatian Alumni dan pengurus Ikami, pungkasnya melalui sabungan selulernya.

Insya Allah minggu besok (17-2-19) akan melanjutkan penyerahan paket peduli bencana ini di Desa Sapanan Jeneponto, tutup Irfan dahlan usai pamit dibantaran sungai jeneberang.(***iqb)