banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Alumni Fapertahut 89 Akan Laksanakan Reuni Wisata

Alumni Fakultas Pertanian dan Kehutanan Unhas Angkatan 89, Melaksanakan Rapat Persiapan Reuni Nasional, Yang di Laksanakan di Cafe Reza Makassar, Jumat (11/03/2022).

Makassar, SuaraLidik.com – Rapat persiapan Reuni Nasional Alumni Fakultas Pertanian dan Kehutanan Angkatan 89 Universitas Hasanuddin Makassar, yang bertempat di Cafe Reza Makassar, Jumat (11/03/2022).

Pada rapat persiapan dihadiri oleh peserta yang berdomisili di kota Makassar dan sekitarnya, juga diikuti oleh beberapa peserta secara zoom meeting yang ada diluar Makassar, seperti Jakarta, Surabaya dan beberapa kota lainnya.

Hasil rapat disepakati bahwa, pelaksanaan Reuni Fapertahut 89 dilaksanakan setelah hari Raya Idul Fitri 2022, yakni bulan Mei 2022 tepatnya pada hari Sabtu dan Minggu 7-8 Mei 2022. Rencana tempat acara di di kampus almamater dan berlanjut di tempat Wisata Pucak, Moncongloe Kabupaten Maros.

Kegiatan ini nanti akan mengambil tema “Merajut Asa, Melepas Rindu, Menuju Persahabatan Sejati”.

Menurut Ketua Panitia Reuni Fapertahut 89, Mawang Batara Soli mengatakan bahwa, diharapkan semua alumni dapat hadir sekaligus menambah rasa persaudaraan dan silaturahmi antara alumni Fapertahut 89.

“Kegiatan ini merupakan agenda yang tertunda selama 2 tahun akibat Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia secara khusus dan seluruh dunia pada umumnya,” ujar Mawang Batara.

Selain itu, Mawang Batara juga menjelaskan bahwa, rangkaian acara akan diawali dengan orientasi kampus dengan bernostalgia dengan cara menjelajahi tempat dan lokasi dahulu dimana para alumni menuntut ilmu. Selain itu ada sumbangan yang bersifat meonumental kepihak almamater.

Batara Mawang yang juga didampingi Wakil Ketua Letty Fudjaya dan Sekretaris Abd Hafid mengharapkan, setelah pelaksanaan Reuni Akbar Fapertahut 89 selesai dilaksanakan, hubungan silaturahmi antara alumni dapat terjaga dan terjalin lebih erat lagi dan bahkan dapat melahirkan ide-ide gagasan yang cemerlang bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia, khususnya masyarakat Sulsel.


“Maka dari itu kami dari panitia melalui media ini menyampaikan kepada semua alumni Fapertahut 89 Unhas agar kiranya mendaftarkan diri ke panitia untuk dapat ikut serta pada pelaksanaan
Reuni Nasional tersebut,” jelasnya.

Adapun nomor kontak yang bisa dihubungi untuk melakukan registrasi, silahkan menghubungi 08114108345.(*)