Alumni SMEA Negeri Bulukumba Angkatan 94 Kembali Menggelar Aksi Peduli

oleh -122 views
Alumni SMEA Bulukumba
Foto : Perwakilan alumni 94 bersama Icha yang didampingi oleh bapaknya,(foto Istimewa).

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Bayi  atas nama Icha, warga desa Salassae, kecamatan bulukumpa, korban kebakaran tabung gas elpiji yang saat ini masih di rawat di RSU A. Sultan Daeng Raja, kembali menuai simpatik dari berbagai elemen masyarakat,  hari ini Jum ‘ at 29 nopember 2019, alumni SMEA Negeri Bulukumba angkatan tahun 1994, menyambangi Icha yang menjalani perawatan intensif di RSU A. Sultan Daeng Raja guna memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai dari hasil donasi para alumni SMEA 94.

Hadir dalam pemberian bantuan,  Sukmawati,Haerani Murni, Nur Cahaya,  Nur Linda, bantuan di serahkan oleh Haerani Murni yang di terima langsung oleh orang tua Icha.

Haerani saat menyerahkan bantuan, berharap agar Icha yang di dampingi oleh bapaknya,bersabar dan bertawakal atas musibah yang menimpa nya.

Sabar dan banyak berdoa pak, mudah – mudahan ade Icha lekas sembuh,insyaallah ada butiran hikmah di balik peristiwa ini, ungkap haerani dalam nada sedih.

Dalam keterangan pers nya sesaat setelah menyerahkan bantuan, sukmawati menyampaikan terima kasihnya kepada segenap teman alumni SMEA 94, atas segala bantuan dan kepedulian nya, semoga saja,  Allah, SWT memudahkan dan melimpahkan rezekinya untuk kita semua.

Jujur saya salut dan bangga atas kepedulian teman – teman, jangan pernah ragu memberi bantuan kepada orang yang membutuhkan, Allah, SWT! senantiasa membuka rezeki kita dari segala penjuru,  insyaallah, tutup sukmawati yang di aminkan oleh para rekan nya.(Gun).