Amankan 14 Unit Kendaraan, Team Balap Liar Polsek Maggala Perketat Dua Lokasi

oleh
Team Balap Liar Polsek Maggala

SUARALIDIK.COM, Makassar – Cegah balapan liar, Kapolsek Manggala Kompol Hasniati membentuk Team anti balap liar yang dipimpin oleh Kanit Intel Iptu Muh. Arifin. Minggu (03/06/2017)

Team Balap Liar Polsek Maggala

Tim tersebut di bentuk guna mengantisipasi balap liar diwilayah hukum Polsek Manggala

Kapolsek Maggala Kompol Hasniati megatakan Selama bulan suci ramadhan ini team balap liar Polsek Manggala yang terdiri 20 orang personil dalam melaksanakan tugasnya dengan menempati dua lokasi yang dianggap rawan untuk dijadikan arena balapan oleh para kaum remaja, lokasi yang dimaksud adalah jalan pinggir waduk tungu Antang dan jalan Baru TPA Tamangapa.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, 2 lokasi tersebut seringkali dijadikan titik kumpul oleh para remaja, baik yang datang dari luar Kec. Manggala maupun yang berdomisili di Kec. Manggala.

Oleh karena itu untuk mencegah berkumpulnya para remaja, maka anggota team terlebih dahulu menempati dilokasi tersebut, yaitu pada sore hari jam 16.30 wita, dan pada pagi hari jam 05.00 wita” Tuturnya

Dari awal ramadhan team balap liar berhasil mengamankan 14 unit kendaraan roda 2 dan sudah diberikan tindakan berupa surat tilang.