Amarah Petani Nelayan Pecah Saat H. Askar HL Sambangi Kabupaten Bone

oleh
Photo : Caleg DPR RI H. Askari HL, SE nampak akrab dengan petani nelayan di Bone

BONE, Suaralidik.Com – Salah satu strategi pemenangan tim andalanta’ adalah menyambangi seluruh dapilnya yang berjumlah sembilan kabupaten di sulawesi selatan.

Pada hari minggu 11 november adalah giliran kabupaten bone yang menjadi tujuan bimtek (bimbingan tekhnis) yang di laksanakan di gedung lestari, tanete riattang kabupaten bone.

Dalam perjalanan yang di rencanakan di 2 titik, hal tak terduga terjadi, dimana pertemuan dengan para relawan yang terletak di jalan biru kabupaten bone, pak ruslan (koordinator di tingkat nelayan) terbawa emosi saat memaparkan kebutuhan dasar dan kesenjangan yang terjadi di daerahnya.

“kami suku bajoe merasa tidak mendapat keadilan, kami merasakan persoalan yang sampai hari ini tak ada penyelesaian, misalnya soal reklamasi dan beberapa persoalan dasar lainnya. kami berharap, dengan hadirnya sosok pak H. Askar HL yang maju ke senayan, bisa mewakili persoalan yang kami rasakan, khususnya warga bajoe dan kabupaten bone pada umumnya”

pak ruslan yang pernah berdomisili di kelurahan kalumeme kabupaten bulukumba tersebut, menyampaikan harapan-harapannya dengan penuh semangat yang berapi-api.

Menanggapi keresahan yang di alami warga bajoe, H. Askar HL selaku calon anggota DPR-RI berjanji, akan menyuarakan keresahan yang di alami warga bajoe di senayan jika terpilih.

“Kami akan menyampaikan semua keresahan dan mencarikan jalan terbaik bagi warga kabupaten bone dan warga bajoe pada khususnya, ini tidak main-main, karna inj menyangkut hajat orang banyak. Dan tempat ini yang menjadi pemukiman warga bajoe akan menjadi kampung pertama di dapil saya yang akan saya kunjungi” tutup H. Askar HL yang menjadi icon dari tagline andalanta’.(***Gugun)