Ambil Formulir Cawabup di PAN, UK Siap Ramaikan Pilkada Kabupaten Gorontalo

oleh -3 views
UK bersama para aktivis dan tokoh masyarakat serta pengurus PAN
Foto : Umar Karim bersama panitia penjaringan Cabup dan Cawabup PAN Ramsi Sondak dan para aktivis saat foto bersama usai mengambil formulir Cawabup Kabupaten Gorontalo 2020,(foto Thoger).

LIMBOTO, Suaralidik.com – Ditemani para aktivis dan tokoh masyarakat, Politisi dan juga pemerhati demokrasi, Umar Karim mendatangi kantor DPC PAN, guna mengambil formulir pendaftaran calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Gorontalo, Senin 21/10/2019.

“Saya ingin memberikan preferensi tambahan dalam rangka perhelatan demokrasi pada Pilkada di Kabupaten Gorontalo,” tutur Umar kepada media usai mengambil formulir pendaftaran.

“Saya ingin menunjukan ke publik bahwa dalam Pilkada, siapa saja punya hak untuk mencalonkan diri guna mendedikasikan diri dalan rangka membangun daerah ini,” kata Umar.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo ini menegaskan, niatnya ikut pada Pilkada kali ini sebagai bentuk keprihatinannya atas keadaan yang terjadi di Kabupaten Gorontalo.

“Calon tidak saja dihegemoni orang tertentu, tapi siapa saja punya hak untuk itu. Ini juga sebagai bentuk keprihatinan saya atas keadaan yang terjadi di kabupaten Gorontalo.” tegas UK sapaan akrabnya.

“Banyak kejadian yang mencengangkan publik akibat dari manajemen kepemimpinan yang belum ideal. Saya ingin memberikan kontribusi pemikiran untuk mewujudkan daerah yang lebih baik.” terang UK.

Ditempat yang sama, Politisi PKS Azis Ali menyambut baik atas tekat UK untuk ikut pada Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020 nanti. Menurutnya kapasitas dan integritas UK tak diragukan lagi.

“Tampilnya UK, menambah variabel pilihan bagi rakyat. Soal kapasitas dan integritas tak ada lagi yang meragukan. UK punya pengalaman dan kemampuan yang mumpuni untuk itu. Justru yg menjadi problem apakah UK sungguh-sungguh untuk maju?” tanya Azis.

Kedatangan UK bersama aktivis di kantor sekretariat PAN diterima langsung oleh panitia penjaringan Cabup dan Cawabup Ramsi Sondak dan pengurus PAN lainnya.(Rollink).