Ambulance Tabrak Motor di Bampang Bulukumba, 1 Korban Tewas dan Lainnya Kritis

oleh -
Ambulance
Foto : Mobil Ambulance menabrak sepeda motor di Bampang desa manyampa kabupaten Bulukumba, (7/6/2019)

Bulukumba, Suaralidik.com – Jumat (7/6) Sore sekitar pukul 17:00 wita, 1 Unit mobile ambulance yang melaju dari arah kecamatan Bulukumpa menuju Bonto tiro menabrak sepeda motor.

Ambulance yang diduga milik Puskesmas Bontotiro, menabrak sepeda motor berwarna hitam dengan no polisi DD 5966 NT dekat Pomp bensin lama di Bampang, Desa Manyampa, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba, Jumat (7/6/2019) sore.

Informasi dari pengendara yang melintas di daerah itu bernama Muliadi askar (43), mengatakan, ambulance itu mengalami kecelekaan dalam perjalanan pulang setelah mengantar pasien yang dirujuk ke RSUD Sulthan Dg Radja kota Bulukumba.

Satu orang (pengendara sepeda motor) dinyatakan tewas akibat kecelakaan tersebut, sementara satu lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

” saya tanya-tanya warga, mereka bilang mobil ambulance itu kencang sekali dan langsung menabrak keluarganya..” kata muliadi.

Saat kejadian, pegendara motor tersebut sedang berboncengan dan sopir langsung melapor dan menyerahkan diri di kantor Satlantas Polres Bulukumba.

Tampak di TKP, Ambulance mengalami kerusakan akibat amukan massa, sementara motor milik korban diamankan di bawa kolom rumah milik warga.

1 orang korban tewas di tempat kejadian, sementara rekannya kondisi kritis dan dilarikan ke RSUD Bulukumba.

Hingga berita ini diterbitkan, peristiwa lakalantas Ambulance ini sudah ditangani Satlantas Polres Bulukumba. (***Eka)