banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

AMPG Bulukumba Buka Rekruitmen Calon Kader Secara Online, Begini Caranya

Rekruitmen Online AMPG (1)

Makassar, suaralidik.com – Pengurus Ormas Sayap Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DPD II Kabupaten Bulukumba kini membuka pendaftaran secara online.

Bagi milenial Kabupaten Bulukumba yang ingin menjadi calon kader AMPG tidak harus ke kantor Golkar lagi untuk melakukan pendaftaran.

Hal ini diungkapkan langsung Ketua AMPG Faisal ST usai mengikuti puncak acara HUT MKGR ke-62 di Hotel Claro pada Sabtu (15/1/2022) kemarin.

“ini dapat menghemat waktu bagi calon kader, selain mempermudah, AMPG juga tentu harus mampu menghadapi tantangan era digital, Calon kader bisa ke kantor Golkar usai melengkapi berkasnya secara online untuk tanda tangan fakta integritasnya,” jelas Ichal.

Ia menjelaskan cara melakukan pendaftaran secara online, cukup dengan membuka website sistem informasi Partai Golkar Bulukumba melalui alamat URL www.golkarbulukumba.com atau bisa langsung ke halaman pendaftaran online : https://golkarbulukumba.com/pendaftaran-online-calon-ampg/

“namun sebelum masuk ke halaman pendaftaran online, sebaiknya disediakan dulu Foto KTP, FOTO KK dan Foto diri setengah badan, karena pada saat mengisi formulir ada kolom untuk mengupload foto KTP,KK dan Foto diri,” lanjutnya.

Berdasarkan data yang masuk, Official web akan melakukan verifikasi data sesuai dengan kontak yang tertera pada formulir.

Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin SH menjelaskan, ” bukan hanya AMPG yang membuka rekruitmen calon kader secara online melainkan Sayap atau Hasta karya lainnya seperti KPPG, BSNPG , HKW-PG dan lainnya, ini perlu dilakukan guna mempercepat sistem rekruitmen dan tertib administrasi calon kader,” tutup Nirwan.

Informasi lainnya yang berhasil di himpun, Formulir calon kader terintegrasi dengan database online yang bisa dikonversi dalam bentuk PDF atau EXCEL. (*BCHT)