AMS Drag Bike Bakal Digelar April Mendatang

oleh

Suaralidik.com, Takalar_ Masyarakat Buttapanrannuangku kembali akan ramai dikunjungi oleh para pembalap nasional maupun lokal, kegiatan AMS Drag Bike yang akan digelar pada tanggal 7 – 8 April 2018, di Sircuit Parang Calele Takalar, dengan memperebutkan hadiah utama satu unit Sepeda Motor.(16/03/2018).

Berjalannya dengan lancar sejumlah sponsor berpartisipasi di acara AMS Drag Bike 2018, seperti AMS Community, Class Mild, Suzuki, RCB1, Vivo, Teh Pucuk, BRS07, HK16, Awing Organizer, YNH Design, Mufly Motor Speed dan Extreme Ams.

A.Makmur Sadda selaku Staf Ahli Bupati Takalar, mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini sebagai bentuk ajakan bagi orang luar “Ayo Ke Takalar”.

Selain itu pula sekaligus memberikan hiburan bagi Masyarakat Takalar, dimana kegiatan ini juga sebagai ajakan bagi orang luar kabupaten maupun luar provinsi agar dapat tertarik datang ke Takalar, sehingga melihat betapa banyaknya potensi yang ada di Kabupaten Takalar yang bisa dikembangkan kedepannya”Ungkap pembina AMS Drag Bike, Drs.H.A.Makmur Sadda.

Masyarakat Takalar banyak memiliki hobi otomotif, untuk menyalurkan hobi mereka tentu kita harus memberikan ruang dan dukungan yang besar untuk dikembangkan ditingkat Nasional.

Olehnya itu sebagai suppor bagi pecinta otomotif di Takalar agar bisa berprestasi baik tingkat Lokal maupun tingkat Nasional agar bisa membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Takalar dipenjuru Nusantara,”Tutupnya

NB: Sekedar untuk kita ketahui untuk info lebih lanjut terkait AMS Drag Bike 2018 ini silahkan hubungi Contact Person ” Tallasa : 085298985400, Acca Cix : 082347345071

Redaksi: Rey