Amya Bantaeng Mampu Mencetak Atlet Berprestasi Hingga Ke Tingkat Nasional

oleh
Amya Bantaeng
Foto bareng Atlet AMYA Bantaeng

Suara Lidik Bantaeng,– Sejak berdirinya Angkatan Muda Yayasan Al Falah (AMYA) pada tahun 2015, di bawa kepemimpinan Rusdi,B.S.Pd.I hingga sampai pada tahun 2016, telah mampu mencetak kader-kader yang berprestasi di bidang olahraga Bela Diri, berbagai kejuaraan daerah maupun Nasional telah di ikutinya dan tak pernah absen untuk meraih Medali Emas baik di tingkat daerah maupun tingkat Nasional dan Internasional.

Amya Bantaeng
Foto bareng Atlet AMYA Bantaeng

Menurut Rusdi, Kader AMYA yang masuk team bela diri Muaythai telah mampu meraih prestasi yang memuaskan di 2 Kali pelaksanaan Liga Nasional Muaythai Wapres Cup. Tahun 2016 Kader AMYA meraih 24 Medali dan Tahun ini bertepatan dilaksanakan di Rizen Kedaton Bogor Jawa Barat kembali 4 Orang atlet kami lolos ke Final hari ini Sabtu 20/05/2017.

Kader AMYA dibawa pelatih M. Hasbullah sudah membuktikan dirinya sebagai peraih medali diajang Liga Nasional. Ini adalah salah satu keberhasilan pelatih bapak M. Hasbullah yang juga salah seorang Penyuluh Pertanian di Kabupaten Bantaeng.

Rusdi Berharap Pemerintah kabupaten Bantaeng bisa memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap Bapak M. Hasbullah karena keberhasilannya membawa nama Bantaeng di ajang Nasional Muaythai, Tinju dan Taekwondo sebagai Peraih Medali. (AMR/BCHT)