AMYA COMUNITY: Terima Kasih Warga Bantaeng Atas Partisipasinya Memilih ILHAMSAH

oleh
Amya Community
Amya Community

Bantaeng, suaralidik.com – Pasangan Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin-Sahabuddin akhirnya memenangkan Pilkada Bantaeng 2018. Berdasarkan tabulasi data yang ada di KPU, pasangan ini meraih suara sebesar 45,93 persen.

Ketua AMYA COMUNITY Rusdi,B.S.Pd.I mengungkapkan, Kemenangan ini adalah kemenangan Seluruh Masyarakat Bantaeng yang telah memilih pemimpin yang sangat tepat buat Bantaeng kedepan, Olehnya itu saya ucapkan banyak terima Kasih kepada seluruh masyarakat Bantaeng yang telah memilih Bapak Dr. H. Ilham syah Azikin, M.Si dan Drs.H.Sahabuddin selaku Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng 2018-2023 dan tetap menjaga kedamaian dan ketentraman di lingkungan Masyarakat. Ucapnya

Dalam data yang dilansir di laman https://infopemilu.kpu.go.id/pilkada2018/hasil/cepat tercatat jika pasangan ini unggul di delapan kecamatan. Pasangan ini unggul dengan selisih lebih dari 8.000 suara dengan rivalnya.
Kemenangan ini adalah rekor baru di Bantaeng.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengaku berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bantaeng yang telah memberikan mandat kepada dirinya untuk memimpin Bantaeng. Bagi dia, kemenangan itu adalah bagian dari kehormatan masyarakat Bantaeng yang harus dijaga.

“Terimakasih banyak saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Bantaeng yang telah mengantarkan kami saat ini,” kata dia.

Rusdi pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan issu yang sengaja di sebarkan oleh orang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kegaduhan di Bantaeng dengan melakukan aksi aksi protes di penyelenggara Pemilu.(***RSD/BCHT)