AMYA Harap Pemerintah Perhatikan Masa Depan Atlet Berprestasi

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Ketua Umun Angkatan Muda Yayasan Al Falah (AMYA) Bantaeng di Sport Center Amya Bantaeng, Lorong Bungung Barania Kelurahan Pallantikan Bantaeng bangga melihat para kadernya yang begitu bersemangat mengikuti TC di Sport Center AMYA Bantaeng. Sabtu (15/07/2017)

AMYA Harap Pemerintah Perhatikan Masa Depan Atlet Berprestasi

Setiap tetesan keringat perjuangan pantang menyerah yang ditunjukkan oleh Para Kader Angkatan Muda Yayasan Al Falah (AMYA) Bantaeng untuk menjadi persembahan terbaik bagi Kabupaten Bantaeng yang kita cintai,” kata Rusdi dihadapan para atlet

AMYA Bantaeng lanjut Rusdi, akan mendukung bilamana pemerintah Kabupaten Bantaeng  menjadikan olahraga sebagai sarana yang efektif untuk mengharumkan nama Bantaeng.

Rusdi pun meminta pemerintahan Nurdin Abdullah untuk terus mengembangkan dan memberikan perhatian penuh terhadap cabor-cabor yang ada di Bantaeng, Dan terkhusus kepada para atlet yang sudah mempersembahkan prestasinya untuk Bantaeng “Ini seharusnya diberikan apresiasi oleh pemerintah” tegasnya

Namun ia juga berharap pemerintah memikirkan masa depan para atlet-atlet yang sudah banyak berjasa bagi tanah kelahirannya.

Karena itulah pusat-pusat pelatihan atlet harus didirikan. Pemerintah harus memikirkan masa depan atlet berprestasi untuk mendapatkan kepastian masa depan yang lebih baik,” harap Rusdi.

Rusdi’ menilai, sudah saatnya pemerintah dan masyarakat memberikan penghormatan yang layak bagi para atlet berprestasi yang membuat nama daerah tersohor dan harum di kanca Nasional dan Internasional.

Profesionalitas, sistem pelatihan yang handal, dan penguatan semangat juang atlet serta harapan untuk masa depan atlet berprestasi untuk hidup dengan penuh kebanggaan, merupakan satu kesatuan pembenahan yang harus dilakukan,” Tutup Rusdi. [RSD|Red3]