Anak Delapan Tahun Jadi Korban Lakalantas Di Kepulauan Selayar

oleh

SUARALIDIK.COM, Selayar – Lakalantas beruntun hingga menabrak pejalan kaki yang terjadi di jalan poros Dusun Polong Desa Bungaia Kecamatan Bontomanene. Kabupaten kepulauan Selayar. Senin (26/06/2017)

Anak Delapan Tahun Jadi Korban Lakalantas Di Kepulauan Selayar

Diketahui Syamsidar (17) seorang pelajar yang menabrak pengguna jalan bernama Raffi Ahmad (8) dengan mengunakan sepeda motor merk Suzuki Spin dengan nomor polisi KT5342 RN.

Informasi yang di himpun Suaralidik.Com Kejadian tersebut belawal saat motor Suzuki Spin Yang di Kendari oleh Syamsidar berboncengan dengan Selvi (16) bergerak dari arah Utara ke selatan telah menbarak pejalan kaki bernana Raffi Ahmad, (8) diduga menyeberang jalan dari arah barat ke timur.

Syamsidar dan Selvi merupakan warga dusun boneria Desa Barat Lambongan, sementara korban Raffi Ahmad merupakan warga Polong Desa Bungaiya Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor dan pejalan kaki mengalami luka-luka, Dan langsung di larikan ke RSUD KH. Hayyung Selayar untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara motor Pengendara Langsung di amankan oleh aparat kepolisian Polsek Bontomatene Selayar [BCHT|Red3]