Anak Kampoeng Racer Siap Dukung MY-RI Di Pilkada Bantaeng 2018

oleh

BANTENG, Suaralidik.com – Dukungan kembali datang untuk pasangan, Muhammad Yasin dan Rusman Idris (MY-RI) bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Bantaeng 2018. Kali ini dukungan dari ratusan Pemuda yang tergabung dalam Anak Kampoeng Racer, salah satu komunitas otomotif di Bantaeng. Menyatakan sikap mendukung MY-RI untuk bertarung di Pilkada serentak 2018 mendatang.

Ketua Kampoeng Racer Ancu NS mengatakan,  anak-anak Kampoeng Racer Saat ini menyatakan Sikap untuk siap memenangkan Bapak Muhammad Yasin dan Rusman Idris sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng 2018-2023 mendatang.

“Anak Kampoeng Racer menilai Sosok MY-RI adalah calon pemimpin yang berjiwa muda dan dekat dengan rakyatnya, mempunyai segudang pengalaman untuk bisa dijadikan acuan kedepan dalam memajukan Bantaeng,” ujarnya, Senin (28/8/17).

Disisi lain, Tim MY Community, Fendy Mengungkapkan banyak terima kasih kepada Anak Kampoeng Racer atas kesediannya bersama-sama untuk berjuang memenangkan MY-RI.

“Muhammad Yasin adalah pemimpin yang cinta olahraga,  dan beliau komitmen akan terus memperjuangkan olahraga di Kabupaten Bantaeng termasuk memberikan fasilitas dalam olahraga Balap Motor, guna untuk menghindari aksi balapan liar,  karena sudah di berikan fasilitas yang khusus untuk mengembangkan bakat para pemuda dibidangnya masing-masing,” kata dia.