Anak Penderita Kanker Tak Dapat Perhatian Pemda Wakatobi, Mahasiswa Galang Dana Dijalan

oleh

Lidik Makassar – Irawan Aprilio penderita Kanker darah (leukimia) dan kanker mata yang sebelumnya diberitakan bahwa Orang tua Irawan yang tidak memiliki BPJS dan sejenisnya bingung antara melanjutkan pengobatan anaknya atau pasrah padahal ia sangat berharap untuk kesembuhan anaknya. Minggu Malam (26/03/2017)

tak adanya perhatian dari pemerintah daerah kabupaten Wakatobi pada adik Irawan menggugah perhatian banyak orang yang memberikan Sumbangan dari para donatur yang berbaik hati hingga Irawan Aprilio bisa sampai ke RSUD Wahidin Makassar.

Sekarang mereka menghadapi keadaan yang sama ketika di Makassar yakni keterbatasan dana untuk melanjutkan pengobatan Irawan, Sembari menanti BJPS per 30 Maret 2017 ini Irawan memerlukan pengobatan tiap hari kami melakukan penggalangan dana dijalan untuk membantu adik Irawan, kata Emen Lahuda Mahasiswa Asal Kabupaten Wakatobi.

kami merasa kasihan melihat ibu adik Irawan “Kadang hanya tangis dan air mata yang menemani Ibu dan Ayah anak ini sebab kemana lagi mereka mencari pertolongan untuk menyelematkan buah hati mereka. ucap emen

Lebih jauh mahasiswa Uit ini menjelaskan, Satu Harapan Kami juga Agar pemerintah Wakatobi Dapat Membantu adik Irawan yang sampai saat Ini Masi Terbaring Di Rsup.Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Karna Sampai Saat Ini Orang Tua Irawan Belum Mendapatkan Bantuan Dari Pemda Wakatobi dan kami juga berharap ada ketukan hati dari sesama kita untuk membantu lanjutkan kehidupan Irawan Dari Itu Kami mahasiswa-mahasiswa Wakatobi Yang Ada Di Makassar Melakukan Aksi Pengalangan Dana Di JLn.Andi Peterani Guna Membatu Adik Irawan, besar Harapan Kami adik Irawan Cepat Sembuh Dari Penyakit Yang Dideritanya dan Kembali Bermain Seperti Biasanya. jelas ement Lahuda.

Bagi Saudara-saudara Yang Berminat membantu silahkan kirim Donasi Anda ke
Nomor rekening BRI: 4888-0102-3734-535 Atas Nama : Wa Ode Dasriani ( Orang Tua Irawan )
Contat Persont : 082193535426 (Ement Lahuda)

Adhe