Anak Yang Ditinggal Korban Kecelakaan Di Maros Akan Ditanggung Biaya Sekolahnya Oleh Pemerintah

oleh
Foto korban kecelakaan maut di maros, Minggu sore 08/01/2017

Suaralidik.com – Berita kecelakaan maut yang terjadi di salenrang kab maros pada hari minggu sore 08/01/2017 ternyata banyak menarik perhatian kalangan masyarakat termasuk Walikota Makassar dan Camat Biringkanaya .

Foto korban kecelakaan maut di maros, Minggu sore 08/01/2017

Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde yang ikut berkunjung ke rumah duka turut berduka cita sekaligus memberikan santunan kepada keluarga korban yang ditinggal akibat kecelakaan lalu lintas.

Dalam kunjungan ke rumah duka,Andi Syahrum juga memberikan Santunan yang merupakan pribadi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Purmanto.

Camat  Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde mengungkapkan, Wali Kota Makassar atas nama pribadi memberikan santunan kepada keluarga korban dengan akan menanggung seluruh biaya mulai dari pemakaman sampai malam ta’ziah.

“Atas Nama Pemerintah Kecamatan Biringkanaya turut berduka cita, semoga keluarga tetap diberi kesabaran, dan anaknya yang ditinggal tetap dapat bersekolah meski kini sudah ditinggal orangtuanya,” ucap Camat Syahrum.

“Pemerintah Kota Makassar akan membantu seluruh biaya sekolah, agar kedua anaknya yang ditinggalkan bisa melanjutkan sekolahnya kembali, asal pihak keluarga korban melaporkan segera kepada Pemerintah Kecamatan Biringkanaya agar bisa cepat terdata,” lanjut Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde.

Pemerintah akan membantu dua anak yang ditinggal oleh korban agar bisa melanjutkan pendidikannya walau tanpa kedua orang tuanya lagi, lanjut Syahrum.

(sdr/bcht)