Anda Stroke ??? Segera Berobat di Pusat Otak Nasional

oleh
Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) /National Brain Center - Dok.SUARALIDIK

JAKARTA,SUARALIDIK.com– Tingginya tingkat kematian di Indonesia yang di sebabkan oleh penyakit stroke yang pada tahun 2007 mencapai tingkat 65 % menjadikan Pemerintah kini telah mendirikan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) atau National Brain Center yang terletak di Jl.MT.Haryono,Cawang Jakarta Timur.

Melalui Kementerian Kesehatan,RSPON diresmikan pada Tahun 2014 lalu dan kini telah mendapatkan sertifikasi akreditasi lulus dengan membawa predikat Nasional paripurna dilengkapi fasilitas canggih untuk mendukung proses diagnosa seperti CT Scan 256 slice. Dengan alat ini proses diagnosa jaringan otak yang memiliki tingkat kerumitan yang tinggi dibandingkan organ lain menjadi lebih mudah.

Kehadiran RS Pusat Otak Nasional yang pertama di Indonesia tersebut yang khusus menangani perihal otak dan saraf diharapkan bisa menjadi pusat rujukan nasional yang melayani seluruh pasien dari berbagai daerah di Indonesia.

Team Dokter RSPON Cawang Jaktim
Team Dokter Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) Cawang Jaktim- Ist/SUARALIDIK

RS Pusat Otak Nasional juga telah terintegrasi dengan BPJS Kesehatan sehingga anda yang ingin berobat ,RS ini menerima peserta BPJS kesehatan. Perlu di ketahui RS PON memiliki gedung dengan 11 lantai dengan fasilitas 2 kamar president suit ,kelas VVIP sebanyak 18 kamar, 36 kamar VIP dan RS Pusat Otak Nasional Bpjs disediakan 36 tempat tidur kelas I, 22 tempat tidur kelas II serta 275 kelas III.

Rumah sakit yang memiliki motto melayani dengan mulia ini menerima pasien BPJS selama pasien memiliki surat rujukan dari Fasilitas kesehatan tingkat I atau puskesmas maupun dari Rumah sakit Umum daerah setempat yang telah mendapat legalitas dari petugas BPJS kesehatan.

Berikut alamat lengkap RS Pusat Otak Nasional di Jl. Mt.Haryono Cawang
Jakarta Timur
Telp. 021 – 2937 3377. Fax. 021 – 2937 3445 / 021 – 2937 3385. Email : info@rspon.co.id
http://www.rspon.co.id.

Terima Kasih SuaraLidik.com

SuaraPembaca : Team RSPON Cawang JakTim

Editor: Redaksi SuaraLidik/Andi Awal