banner 728x250

“Andalan Mengaji” Kembali Bergerak

  • Bagikan

Makassar, suaralidik.com — Andalan Mengaji, kembali menyerahkan sedekah sembako kepada masyarakat di Jalan Meranti, Leurima, dan sekitar daerah borong Makassar. Jumat (8/11/2019)

“Andalan Mengaji” yang di inisiasi oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Wakil Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina ini kembali bergerak menebar kebaikan dengan sedekah yang dilaksanakan setiap jumatnya.

banner 728x250

“Jumat ini ditempat berbeda, jadi pelaksanaannya selalu ditempat yang berbeda.Semoga banyak hikmah dan pelajaran yang dapat dipetik. bisa terus membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Neni, Kordinator Andalan Mengaji.

Allah Subhanahu Wata’ala menggambarkan kesempurnaan amalan apabila bersedekah sesuatu yang kita sayangi dalam Surat Ali-Imran Ayat 92, “Kamu tidak sekali-kali akan dapat mencapai (hakikat) kebajikan dan kebaktian (yang sempurna) sebelum kamu dermakan sebagian dari apa yang kamu sayangi. Dan sesuatu apa juga yang kamu dermakan maka sesungguhnya Allah Subhanahu Wata’ala mengetahuinya.(***ais)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *