banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

ANDALANTA jamu SULAWESI MOTO X RMS COMONITY DI kediamannya

Bulukumba, suaralidik.comSulawesi Moto x RMS Comunity Berkunjung kebeberapa daerah, dan salah satunya ke Kabupaten Bulukumba. Minggu (5/01/2020)

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh pengurus daerah Sulawesi Moto X RMS Comunity berkunjung ke Sinjai, Bulukumba dan Bantaeng.

banner 728x250
Rombongan SM X RMS Comunity di Warung Pojok Bilokka Sidrap

Bulukumba menjadi pilihan untuk beristirahat team Sulawesi Moto X RMS Comunity, setelah menempuh rute sidrap-Soppeng-Sinjai-Bulukumba dengan jarak 265,5 km.

SM X RMS Comunity, Menikmati Es Campur dan Buah, di Lappariaja sebelum lanjut SINJAI

Rombongan yang diterima oleh Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (LIDIK PRO) Kab. Bulukumba.
“Selamat datang saudara-saudaraku, Bapak H.Ilyas dan rombongan Sulawesi Moto X RMS Comunity, yang bersedia berkunjung ke tempat kami, dan mau menerima kami bergabung di Sulawesi Moto X RMS Comunity” ucap Darwis, yang juga Sekjend LIDIK Pro.

Pembina SM X RMS Comunity, H.Ilyas Mentong dan Bung Enal, menemui Teman-teman LIDIK Pro di Sekret, yang siap mengembangkan di setiap Desa.

Setelah beristirahat semalaman di Bulukumba, pagi harinya, Rombongan Sulawesi Moto X RMS Comunity mendapat undangan dari H.Askar HL, untuk bisa Ngopi di kediamannya di Jalan Abdul Azis, Paenre Lampoe, Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Suasana saat di halaman ANDALANTA, motor tertata rapi, dibawa koodinator H.Amank dan A.Agus

Dengan diantar Sekjend LIDIK Pro Darwis yang juga Ketua Sulawesi Moto X RMS Comunity, menemui H.Askar HL yang juga Ketua PPP.

SM X RMS Comunity juga Hamba Allah, Shalat bila tiba waktu, dipimpin H.Ilyas M.

H.Askar yang biasa di panggil Andalanta, menyambut baik kehadiran H.Ilyas Mentong dan rombongan “terimakasih Pak aji dan rombongan, yang bersedia datang kesini. Sudah lama saya menanti ini, dan akhirnya Allah menggariskan seperti ini,” celoteh Andalanta ini.

Suasana penuh keakraban bersama H.Askar, Darwis dan H.Ilyas Mentong, Zainal Azis Mendeng

“saya dengar dari Pak Darwis, kalau kita mau touring dan Bulukumba salah satu daerah tujuan utama,”lanjut politisi PPP ini.
Menurut H.Askar, kalau dia telah mempersiapkan lahan untuk kejurnas balapan dan lahan ini dihibahkan untuk jadi sikuit. Dan besar harapannya bila nantinya H.Rusdi Masse bisa hadir.
H.Askar sangat mengagumi RMS sebagai tokoh Pemuda pecinta Otomotif dan RMS adalah letua IMI Sulsel.

Makan bersama ANDALANTA dengan SM X RMS Comunity, di kediaman H.Askar HL

Sulawesi Moto X RMS Comunity yang ingin dan hendak pamit, tertahan oleh Andalanta, karena mengharapkan rombongan untuk santap bersama sebelum rombongan H.Ilyas Mentong melanjutkan perjalanan ke Kabupaten lainnya. (AD).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.