PemprovSulsel Pemkab bantaeng

Andi Didi Antar HUT Golkar ke 58 Raih Rekor MURI

Bulukumba, SuaraLidik.com – Dibawah komando Andi Ardiansyah Manaf, Panitia HarJago DPD II Partai Golkar Bulukumba sukses menggelar Gerak Jalan Sehat secara Nasional dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58, Minggu (16/10/22).

Ribuan peserta yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Bulukumba ambil bagian dalam gerak jalan sehat yang dilaksanakan dan jutaan peserta di 514 Kabupaten/Kota di seluruh indonesia.

Nampak begitu spesial bagi panitia HUT Partai Golkar kali ini, karena mereka ikut ambil bagian dalam mengantar Partai Golkar raih rekor MURI di usianya yang ke-58.

Ketua Panitia Hari Jadi Partai Golkar ke-58, Andi Ardiansyah Manaf terlihat sumringah saat menyaksikan pengibaran bendera start sebagai tanda dimulainya gerak jalan sehat yang mengambil titik start dan finish di depan kantor DPD Partai Golkar, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Hal itu dikarenakan membludaknya peserta yang melebihi dari target panitia yang sempat berubah akibat cuaca pagi tadi.

Dalam laporannya, Andi Didi sapaan akrab Ketua HarJago ke-58 kembali menegaskan bahwa, gerak jalan sehat ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Karena Partai Golkar dibawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto ingin memecahkan rekor MURI sebagai gerak jalan sehat paling ramai di tanah air.

“Khusus di Kabupaten Bulukumba, saya sangat bangga karena capaian peserta melampaui target. Sedangkan kita ketahui bersama bahwa tadi sempat terjadi hujan. Dan kami berterima kasih kepada Komandan Kodim 1411 yang turut berpartisipasi serta seluruh masyarakat yang hadir dan pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bulukumba. Tentunya ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia pelaksana serta AMPG,” ungkapnya.

Sementara itu, dari pantauan Media Suara Lidik dari awal hingga akhir pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar dan sukses. Demikian pula saat panitia membagikan doorprize kepada peserta gerak jalan sehat juga tidak menemukan kendala. Hal ini dikarenakan persiapan panitia yang matang, sehingga berjalan sukses.