Andi Edy Manaf : Jika NA-ASS Terpilih, Saya Juga Ikut Beramal

oleh -431 views
Andi Edy Manaf
Andi Edy Manaf dalam acara sosialisasi target Politik NA-ASS di kelurahan Ela-ela kecamatan Ujung Bulu Kab Bulukumba, Senin (26/3/2018) - Photo : BCHT

Bulukumba,suaralidik.com – Ada yang menarik dari ungkapan Andi Edy Manaf pada acara sosialisasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi selatan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di Bulukumba, Senin (26/3/2018)

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Wilayah Sulawesi selatan  ini mengungkapkan di depan ratusan relawan NA-ASS , jika paslon ini terpilih maka dirinya juga ikut beramal.

Menurutnya, Kedua kandidat ini termasuk calon pemimpin yang dibutuhkan masyarakat sulawesi selatan dan bahkan seluruh indonesia.

“…Ini mi yang terbaik, calon pemimpin inilah yang dibutuhkan masyarakat Sulawesi selatan dan bahkan seluruh Indonesia, jika sebelumnya Sulawesi selatan dipimpin seorang Doktor, Insya Allah berikutnya akan dipimpin seorang Professor yang relegius dan berpengalaman” Sebut Edy Manaf yang disambung dengan kalimat serentak “ALLAHU AKBAR” dari ratusan relawan yang hadir.

Lanjut Edy manaf menyebutkan kalau dirinya menawarkan pemimpin yang baik seperti Prof Andalan tentunya Ia juga ikut beramal kepada orang banyak terlebih lagi kalau pemimpin yang terpilih tersebut berbuat baik untuk masayarakat Sulawesi selatan ini.

” Jika Prof Andalan terpilih,tentunya saya juga ikut beramal karena yang saya tawarkan kepada masyarakat adalah kandidat yang terbaik dan Insya Allah Prof Andalan akan memenangkan Pilgub Sulsel 2018 ini”, Tegas dan semangat mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel ini. (***BCHT/DRWS)