Andi Hamzah Pangki Bersama NH Naik Becak Menuju Posko Barisan NH Se-Kabupaten Bulukumba

oleh
Posko barisan NH Bulukumba
Foto : Andi hamzah Pangki bersama Nurdin Halid (NH) naik becak menuju posko barisan NH di jln Sparman kota Bulukumba, Senin 3/4/2017

Suara Lidik Bulukumba,– Ketua DPRD Bulukumba sekaligus Ketua Golkar DPD II Bulukumba, Andi Hamzah pangki naik becak menuju posko pemenangan barisan Muda NH di Kab Bulukumba,Senin 03/04/2017.

Posko barisan NH Bulukumba
Foto : Andi hamzah Pangki bersama Nurdin Halid (NH) naik becak menuju posko barisan NH di jln Sparman kota Bulukumba, Senin 3/4/2017

Senin (03/4/2017) sekitar pukul 10:15 wita, tampak Andi Hamzah pangki bersama dengan Nurdin Halid dan rombongan lainnya tampak menuju Posko Barisan Muda NH yang terletak di Jln.Let. Jend. S. Parman (Kediaman Yhudi) Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba.

Hasil pantauan langsung suaralidik.com, sepanjang jalan masyarakat bulukumba antusias menyaksikan langsung Nurdin Halid (NH) dan Andi Hamzah Pangki yang sedang naik becak sembari melambaikan tangan ke mereka.

Tiba dilokasi Posko sekitar pukul 10:25 wita,Hamzah pangki bersama NH disambut langsung oleh Ketua barisan muda NH RISMAN PASIGAI (Koordinator Pelaksana Wilayah) bersama AMPG Kab. Bulukumba dan langsung membuka acara peresmian Posko yang ditandai pengguntingan pita oleh NH.

Andi hamzah Pangki saat dikonfirmasi soal naik becak ke lokasi Posko pemenangan mengatakan, jika ini adalah salah satu bentuk atau symbol kesederhanaan dan kedekatan partai Golkar terhadap rakyat dari kalangan manapun.

Nurdin Halid Selaku Ketua DPD I Golkar Sulsel sekaligus Calon Gubernur provinsi sulawesi selatan pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang dalam sanbutannya menyampaikan bahwa Golkar akan bangkit dan menang, NH akan menjadi Gubernur, bukan menjadi penguasa yang kemudian akan membawa Sulawesi Selatan menjadi rumahnya seluruh Masyarakat Sulawesi Selatan.

Maka dari itu seluruh Masyarakat Bulukumba untuk kompak dalam menghadapi Pulgub mendatang dan memenangkan NH dengan Motto “NH di dadaku NH di hatiku”. Sambutnya.

Dalam momen ini juga, Risma Pasigai mengajak mengajak seluruh jaringan Barisan NH untuk bersama-sama memenangkan NH di Pulgub Sulsel 2018 mendatang. (RGL/BCHT)