Andi Muhammad Fudail, Temui Konstituennya

oleh -49 views

PAREPARE, SUARALIDIK.COMAndi Muhammad Fudail, anggota DPRD Kota Parepare, temui Konstituennya (Reses), di Kelurahan Ujung Lare, Kec. Soreang agar dapat menyerap aspirasi masyarakat Kota Parepare, senin (9/12/2019).

Reses yang dihadiri 200 orang warga ini, dimanfaatkan masyarakat Kelurahan Ujung Lare, untuk menyampaikan masalah dan problem yang ada disekitarnya, sehingga kurang lebih 29 orang warga menyampaikan keluhannya ke Andi Muhammad Fudail yang juga Sekertaris Komisi III DPRD Kota Parepare.

Dahniar, mempertanyakan Pengerukan Got yg menghubungkan Lahalede. “kami berharap, agar segera diadakan pengerukan Got pak, karena sekarang ini sudah mulai hujan, kalau ini lambat dilakukan, kami kena banjir”. UjarKetua RW 04 Kel. Ujung Lare ini.

A.M.Fudail anggota DPRD Parepare dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya Kecamatan Soreang. Reses anggota Dewan yang tergabung dan juga Sekertaris Fraksi Amanat Kebangkitan Rakyat Indonesia (FAKAR INDONESIA). (AD).