Andi Mukram Pamungkas Quintrick, Selangkah lagi SSB Syekh Yusuf Juara

oleh -
Foto : Tim SSB Syech Yusuf Rayakan Ultah Rekannya, Rival

Pangkep, Suaralidik.Com – Lanjutan total liga gocex seri Pangkep kembali bergulir di stadion Andi Mappe Pangkep, minggu 31-3-2019. Pada laga lanjutan yang sempat terhenti 4 pekan tersebut, kembali mempertemukan 10 tim.

SSB Syekh Yusuf yang menyelesaikan 3 laga tersebut, berhasil mengondol kemenangan dengan skor telak terhadap rivalnya. Pada pertandingan pertama SSB Syekh Yusuf VS Askot Makassar dengan skor 2-1. Setelah itu mempertemukan antara SSB Syekh Yusuf VS SSB Sipakarennu Pangkep B yang berakhir dengan skor 4 – 0. Kemenangan tim asuhan Zainuddin, tersebut, berkat permainan apit antar lini, yang dikomandoi oleh Muh. Yusran.

SMKN 1
Foto : Tim SSB Syech Yusuf lagi santai menanti laga selanjutnya

Pada pertandingan kedua tersebut, Andi Mukram Pamungkas mencatat 4 gol. Usai panitia memberi istirahat 10 menit, SSB Syekh Yusuf kembali melanjutkan pertandingan melawan SSB Remacob Gowa. Pada pertandingan tersebut Andi Mukram Pamungkas mencetak quintrick atas SSB Remacob Gowa, setelah menaklukan dengan skor 6-0.

Sebelumnya SSB Remacob Gowa merupakan tim yang tak terkalahkan atas lawan lawannya pada total liga Gocex. Dengan kemenangan SSB Syekh Yusuf atas SSB Remacob tersebut, dipastikan selangkah lagi dapat merengkuh juara pada total liga Gocex serie Pangkep.

Andi Mukram Pamungkas yang tercatat quintrick pada laga melawan SSB Remacob Gowa, menyampaikan bahwa kemenangan ini sebagai kado teman-teman kepada saudara Rival yang merayakan ulang tahunnya yang ke-13.

Foto : Andi Mukram Pamungkas mencatat quintrick

Alhamdulillah usaha dan kerjasama tim membuahkan hasil yang luar biasa, timpal Firjatullah dalam perayaan ulang tahun pemain berposisi bek tersebut.

Perayaan kemenangan sekaligus perayaan ulang tahun Rival terus berlanjut dengan meniup lilin dan memotong kuenya, selamat ulang tahun Rival, panjang umur dan sukses bersama SSB Syekh Yusuf, ucap Zainuddin sebagai pelatih SSB Syekh Yusuf.(***iqb)