Andi Mustaman Semakin Tancap Gas di Pilwali Makassar

oleh -94 views
ANDI MUSTAMAN
Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman optimis maju di Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang melalui jalur partai

MAKASSAR,SUARALIDIK.com – Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman optimis maju di Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang melalui jalur partai.

ANDI MUSTAMAN
Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman optimis maju di Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang melalui jalur partai

Ia mengaku, semakin intens komunikasi dengan pengurus partai, baik tingkat Kota maupun tingkat pusat.

“Sampai saat ini belum ada calon yang mendapatkan rekomendasi partai, makanya saya optimis mendapatkan rekomendasi partai. Saya semakin intens komunikasi dengan beberapa pengurus partai,” tegasnya saat rapat dengan Koordinator Kecamatan di media center Aman For Makassar, Senin, (23/10/2017).

Kata dia, pihaknya tidak pernah sedikitpun ragu untuk maju bertarung di Pilwali Makassar, apalagi dibelakangnya ada masyarakat yang terus mendorongnya maju.

Sejak awal saya ‘Toddopuli’ (keyakinan penuh) untuk maju bertarung di Pilwali Makassar, tidak pernah sedikitpun saya berpikir mundur. Saatnya tancapkan gas,” tambahnya.

Mantan Anggota DPRD Sulsel dua priode tersebut, mengucapkan terima kasih kepada tim yang selama ini terus bergerak mensosialisasikan dirinya.

Terima kasih atas kerja keras tim, Insya Allah perjuangan kita tidak akan sia-sia, sekali maju pantang untuk kembali,” tutupnya.

Diketahui, sejumlah nama yang sebelumnya menyatakan diti untuk bertarung di pesta demokrasi lima tahunan Kota Makassar mulai kendor bahkan tidak lagi melakukan sosialisasi. (a2)