Andi Ridwan Wittiri ; Visi Misi Agus Arifin Nu’mang Sudah Jelas

oleh
Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang, Minggu (11/6/17) mengembalikan Formulir pendaftaran ke DPD PDIP Sulsel di jalan Gunung Bawakaraeng Makassar.

MAKASSAR,SUARALIDIK.com — Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, Minggu (11/6/17) mengembalikan Formulir pendaftaran ke DPD PDIP Sulsel di jalan Gunung Bawakaraeng Makassar.

Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, Minggu (11/6/17) mengembalikan Formulir pendaftaran ke DPD PDIP Sulsel di jalan Gunung Bawakaraeng Makassar. ||Handover

Kedatangan Ketua IOF Sulsel tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri, Sekretaris PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni, Wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Iqbal Arifin, dan jajaran pengurus DPD PDIP Sulsel.

Andi Ridwan Wittiri (ARW) mengatakan dalam tahapan di PDIP Sulsel, pihaknya tidak akan melakukan fit and proper test, Namun yang menggelar hal itu yakni DPP PDIP.

” Untuk Sulsel sendiri kami hanya akan melakukan wawancara untuk para kandidat, sebelum berkasnya diserahkan ke DPP,” ungkapnya ARW.

Lebih lanjut ARW mengatakan mengenai Wagub Agus AN nantinya hanya akan di isi dengan diskusi biasa saja, Tidak perlu lagi ditanya visi-misinya. Publik telah melihat visi-misi mantan Ketua DPRD Sulsel tersebut selama hampir 10 tahun dirinya mendampingi SYL.

“Bahkan visi-misi pak Wagub dilakukan dengan sempurna, tanpa cacat,” jelasnya.

Andi Ridwan Wittiri pun menegaskan, PDIP sampai saat ini belum resmi mengusung kandidat tertentu. Ia menekankan, semua kandidat punya peluang yang sama, selama bersedia mengikuti mekanisme yang ditetapkan.

Sementara itu, Agus AN mengatakan dirinya sudah lama mendampingi Syahrul Yasin Limpo selama 9 tahun lebih dan dirinya juga pernah jadi Ketua DPRD Sulsel, dan banyak hal.

Jadi saya ingin maju juga sebagai Gubernur dan melanjutkan Pemerintahan di Sulsel ini,” tuturnya.

Lebih lanjut pemilik tagline ” Sulsel bAGUS” ini mengharapkan mudah-mudahan PDIP Sulsel tetap bersama di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, mengingat PDIP sudah dua kali dalam kontestasi Pilgub tercatat sebagai partai pengusungnya. (AMK)