Andi Seto Asapa Resmi Didukung Gerindra di Pilkada Sinjai 2018

oleh

SINJAI — Bakal Calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa, akhirnya mendapat restu dari ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk mengendarai partai berlogo Garuda tersebut pada Pilkada Sinjai 2018 mendatang.

Hal itu terungkap saat Andi Seto bersama ayahnya Andi Rudiyanto Asapa yang juga mantan Bupati Sinjai, dipanggil menghadap dikediaman pribadi Prabowo Subianto, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Selasa (8/8/17).

“Iya Ini Kita silaturahmi Sama bapak juga sofwan dan menyampaikan rasa Terimah Kasih atas dukungan Ketua umum sekaligus beliau juga akan mensupport kami dalam pilkada Sinjai kali Ini,” kata Andi Seto, lewat The Core Team Campaign SETIA, Awaluddin Mangantarang, Via Whatsapp. Selasa (8/8/17).

Selain itu, dalam penyampaiannya, Awal menambahkan, jika saat ini Andi Seto juga telah mendaftar di beberapa partai politik diantaranya Golkar, PAN, PKS, dan Beberapa Partai Lainnya.

“Saat Ini kami intens membangun komunikasi politik, kami berharap persoalan koalisi rampung untuk kesiapan pilkada Sinjai,” ungkap Awaluddin. (*)