banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Andi Sudirman Sapa Warga Lewat Instagram

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Makassar, SuaraLidik.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman berinteraksi bersama masyarakat melalui akun media sosial Instagram pribadinya @andisudirman.sulaiman, Jum’at (15/04/2022).

Ratusan netizen yang menyaksikan siaran langsung Gubernur termuda di Indonesia itu. Ia pun menyapa masyarakat dari berbagai daerah.

banner 728x250

“Salam untuk masyarakat Luwu. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan,” salah satu yang diucapkan Andi Sudirman dalam live yang dilakukannya.

Beragam pertanyaan dicecar kepada pria yang akrab disapa Gubernur Andalan ini. Termasuk mengenai ruas jalan Provinsi yang butuh penanganan.

“Ruas Rantepao-Sa’dan-Batusitanduk di Kabupaten Luwu mulai dikerjakan. Ruas ini menghubungkan wilayah Toraja Utara dengan Batusitanduk di Kabupaten Luwu. kita alokasikan Rp. 35,6 Miliar,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia pun menegaskan bahwa, ada dua paket pengerjaan untuk jalan yang rusak di ruas Pinrang-Rappang.

“Untuk Jalan Tun Abdul Razak dan Pattalassang (Ruas Burung-Burung dab Bili-Bili), sementara proses untuk tahap menuju lelang,” katanya.

Pertanyaan mengenai Stadion Mattoanging pun direspon pula oleh Andi Sudirman. “Kita konsultasi dengan LKPP, karena sudah dua kali gagal tender. Kita lakukan evaluasi untuk kemudian harus bagaimana,” jelasnya.

Warganet pun banyak memuji serta meminta agar ruang diskusi seperti ini dapat dilaksanakan rutin. Sehingga pemimpin dapat mendengarkan masukan maupun keluhan masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.