Andi Sukman Tokoh Pemuda Herlang, Dijagokan Maju di Pileg 2019

oleh

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Tokoh muda Kecamatan Herlang, Andi Sukman dijagokan maju di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang untuk duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Bulukumba. Sosok murah senyum itu dinilai familiar dengan masyarakat Herlang tepatnya di kelurahan Tanuntung.
Aktivitas kesehariannya sebagai Kepala Lingkungan Alorang, kelurahan Tanuntung membuat Andi Cukman (Sapaannya, baca) mengetahui persoalan kerakyatan. Sehingga, jangan heran, pria bertubuh tinggi besar itu, saban hari siap memberi bantuan ke rakyat yang membutuhkan.
“Saya pikir ini adalah bentuk pelayanan ke masyarakat saja. kami sebagai Pemerintah di level terkecil harus memberikan yang terbaik buat rakyat,”kata Ayah dari Andi Sakti itu.
Andi Sukman tak menampik adanya aspirasi masyarakat agar maju di Pemilihan Legislatif 2019. Hanya saja, dia dengan santun berujar kalau masyarakat menghendaki Insya Allah akan maju. Sebab, itu merupakan anugerah yang terbaik bagi dia dan keluarganya. “Intinya saya siap melayani rakyat, dimana dan kapan saja,”kata singkat. (***iqb)