Anggaran 5 Milyar, Bangunan Baru Pasar Suppa Dinilai Tidak Tepat Sasaran

oleh

Parepare, Suaralidik.com – Bangunan baru pasar yang sementara dibangun di daerah Kecamatan Suppa menuai sorotan dari warga. Pasalnya, bangunan yang lama tidak berfungsi sebagaimana mestinya sebagai tempat jual beli masyarakat. Justru malah ditambah dengan bangunan baru. 01/12/2018.

Bangunan Baru Pasar Suppa Yang Dinilai Tidak Tepat Sasaran

Dari investigasi Lidik Pro di dapat informasi dari warga bahwa pembangunan pasar Suppa pada awalnya ramai di kunjungi warga namun berjalan berapa lama, sedikit demi sedikit pasar Suppa terlihat sepi dari aktivitas jual beli.

Salah satu warga sekitar mengeluh mengenai adanya aktivitas tukang parkir serta adanya beberapa kios dalam pasar yang di miliki oleh orang yang basicnya bukan penjual.

Dari hal itulah maka warga bertanya tanya kok aktivitas pasar sepi malah ditambah bangunan baru. Bukannya itu tidak tepat sasaran bahkan suatu pemborosan menurut salah satu warga sekitar. Nilai anggaran untuk pembuatan bangunan pasar baru tersebut sekitar 5 milyar lebih.

Pengerjaan Pengecoran Yang Menggunakan Besi Behel

Tidak hanya itu, beberapa pengerjaan yang dilakukan pada bangunan baru tersebut terdapat pengerjaan yang dinilai terdapat kekeliruan. Salah satu pengerjaan yang dinilai keliru tersebut adalah penggunaan besi untuk pengecoran lantai yang menggunakan besi behel. (ISWA/RIS)