Anggota DPRD Barru Apresiasi Kegiatan Baksos HMI Barru dan FOSMADIM

oleh
HMI BARRU
Anggota DPRD Barru Apresiasi Kegiatan Baksos HMI Barru dan FOSMADIM

BARRU, SUARALIDIK.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Barru bersama dengan Forum Silaturrahmi Mahasiswa Alumni DDI Mangkoso (FOSMADIM) dan di support oleh Plt Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menggelar acara bakti sosial (baksos), acara yang di gelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 yang dipusatkan di Barru, Jumat (25/08/2017).

HMI BARRU
Anggota DPRD Barru Apresiasi Kegiatan Baksos HMI Barru dan FOSMADIM

Acara diawali dengan pertemuan oleh Plt Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dan di buka langsung olehnya sendiri di Rumah Jabatan Bupati Barru.

Serentak dengan itu pula, Anggota DPRD Kabupaten Barru, Muhammad Ikbal, SE memberikan apresiasi serta selamat kepada HMI Cabang Barru bersama dengan FOSMADIM yang sudah bekerja dengan baik selama ini dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan membantu pembangunan di Kabupaten Barru.

“HMI Cabang Barru bersama dengan FOSMADIM merupakan organisasi sosial kepemudaan, pilar kekuatan masyarakat yang berperan langsung sebagai insan-insan pembangunan, HMI Cabang Barru bersama dengan FOSMADIM harus terus mengikuti dinamika perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dengan jernih dan memakai akal sehat”. ungkap Muhammad Ikbal, SE.

Muhammad Ikbal, SE juga menambahkan “Dalam momentum ini, kami menghimbau kepada seluruh generasi muda agar mau bergabung dalam organisasi-organisasi seperti ini yang memiliki kegiatan-kegiatan positif agar bisa membentuk karakter masyarakat yang berkualitas, cerdas, inovatif dan memiliki kesadaran dalam hidup bermasyarakat untuk mencegah berbagai masalah kesejahteraan sosial dalam masyarakat contohnya memperhatikan sesama lewat baksos,” bebernya.

Sementara itu Ketua HMI Cabang Barru, Musfir Abdullah mengatakan baksos ini merupakan salah satu aktualisasi peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72.

“Diimplementasikan dalam bentuk kerja sossial rasa syukur HMI Cabang Barru dan FOSMADIM yang berisi kegiatan bakti sosial.” jelas Musfir.

Untuk diketahui, Bakti Sosial ini pun dilaksanakan antara lain di panti asuhan Al-Qasimyan Madello, rumah dhuafa di Desa Sepe’e Kec. Barru, Yayasan di Desa Palakka Kec. Barru dan 7 rumah di desa Aceng Kab. Barru. (wiss/red2)