Anggota DPRD Takalar, H.Nurdin HS Fraksi PPP Gelar Sosialisasi Perda, Ini Alasannya

oleh -
Foto : H. Nurdin HS memberikan penjelasan tentang Perda Administrasi Kependukakan

Takalar, Suaralidik.com – Anggota DPRD Takalar dari Fraksi PPP H.Nurdin HS, Gelar Sosialisasi Dan Penyebarluasan Perda Nomor 06 Tahun 2014 Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan di Kabupaten Takalar yang dilaksanakan di Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Minggu (31/3).

Kegiatan Sosialisasi ini dilakukan untuk memperbaiki dan mewujudkan tatanan pemerintahan di Kabupaten Takalar yang lebih baik kedepan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri puluhan orang, baik dari golongan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Dan Tokoh Perempuan.

Kegiatan ini di pandu oleh Rifay Manjarreki mengungkapkan bahwa semoga apa yang kita lakukan ini dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT. Ayah handa H.Nurdin HS, selaku Anggota DPRD Takalar mengundang kita semua untuk mendengarkan penyampaian Sosialisasi Dan Penyebarluasan Perda Nomor 06 Tahun 2014 Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan.

Foto : H. Nurdin HS dari fraksi PPP ditengah masyarakat saat memberikan penjelasan Perda

Lanjut dikatakan Rifay ini adalah kegiatan dan kewajiban sebagai Anggota Dewan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait Penyebarluasan Perda Nomor 06 Tahun 2014.

H.Nurdin HS, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sosialisasi sebagai Anggota DPRD Takalar terkait Data Kependudukan ini dilakukan bertujuan untuk mencocokkan persoalan penginputan Data Kependudukan sebagaimana diketahui bahwa terkadang dalam penginputan terkadang kurang tepat dan ini sangat penting agar dapat memperbaiki data kependudukan kedepannya dan bagaimana dalam setiap ada yang kurang tepat itu sangat perlu diperbaiki sehingga dapat meminimalisir terkait penginputan Data Kependudukan di Kabupaten Takalar.

“Seperti kita ketahui misalnya ada orang keluar daerah kemudian kembali lagi ke takalar dan itu semua perlu diperbaiki data kependudukannya.”ucap H.Nurdin HS selaku Anggota DPRD dari Fraksi PPP ini.(***rey)