Anggota Komisi lV DPRD Sulut Bakal Kunjungi Pemkab Bolmong

oleh -
Nursiwin Dunggio
Foto : Wakil Ketua Komisi IV Nursiwin Dunggio,(foto istimewa).

MANADO, Suaralidik.com – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) rencananya lakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Rabu (9/10).

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Komisi IV Nursiwin Dunggio Senin (7/10) saat bersua dengan sejumlah awak media di rumah dinas, dimana menurutnya kunjungan kerja itu masih sifatnya baru perkenalan dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebagai mitra kerja Komisi IV.

Lanjutnya lagi, rencananya hari Rabu, akan berkunjung ke kab.Bolmong dengan tujuan di dua instansi, yakni Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Datoe Binangkang, ujar Ketua TP-PKK Kab.Boltim.

Ini merupakan Kunker yang pertama kali dilakukan oleh Komisi IV, dan hanya bersifat Kunker perkenalan biasa dengan SKPD sebagai mitra kerja kami.”

Disinggung terkait kungker yang sifatnya perkenalan, apa masih ada hal yang lebih pokok yang mungkin disinggung dalam kungker tersebut, Ia – Pun (Nursiwin) menjawab, itu sudah pasti, banyak hal yang perlu kami tanyakan salah satunya kendala yang dihadapi oleh instansi terkait, tandasnya.(Bob).