Angin Kencang Bertiup Di Gowa,Rumah Direksi Suaralidik.Com Ikut Rusak

oleh
Komplek BBMP Gowa
Kondisi Atap rumah direksi PT.Indo Media Panrita Di Komplek BBM Kab Gowa,Jumat 03/02/2017

Akibat cuaca buruk yang melanda kota makassar dan sekitarnya pada hari jumat (03/02/2017) pagi mengakibatkan sejumlah bangunan rusak parah.

Komplek BBMP Gowa
Kondisi Atap rumah direksi PT.Indo Media Panrita Di Komplek BBM Kab Gowa,Jumat 03/02/2017

Kerusakan banyak ditemukan disekitar wilayah Gowa,Takalar dan Kota Makassar dampak curah hujan dengan densitas tinggi disertai dengan terpaan angin kencang yang menyelimuti wilayah itu.

Dari hasil pantauan suaralidik.com Perumahan BBMP di kabupaten Gowa,rumah direksi PT.Indo Media Panrita ( Suara Lidik ) yang bergerak dibidan usaha media berita cetak dan online itu ikut mengalami kerusakan parah akibat cuaca buruk melanda kab Gowa dan sekitarnya.

Foto ; Hujan masuk keruang Utama

Rumah milik Direksi PT.Indo Media Panrita bernama Bachtiar Muslimin yang terletak di Kopleks BBMP ( Bumi Batara Mawang Permai ) Gowa mengalami kerusakan pada bagian atap ruang induk,dimana semua atap pada bagian ruang utama terbang dibawa angin.

Saat dikonfirmasi melalui telpon,Ia menjelaskan bahwa dirinya baru tahu kondisi rumah setelah menerima informasi dari rekannya yang ada di Gowa karena yang bersangkutan sedang berada di daerah.

saya baru tahu setelah ditelpon sama teman disana,katanya rumahku atapnya terbang juga dibawa angin,jadi hujan langsung masuk ke ruang utama,saya akan usahakan ke makassar hari ini juga ” Tutur Bachtiar melalui Telpon selulernya,Jumat 03/02/2017.

Hasil pantauan langsung suaralidik.com sejumlah bangunan di komplek BBMP juga banyak mengalami kerusakan parah,termasuk tiang listrik yang roboh dan Pos-Pos penjagaan.( Enda/Bcht)