Angin Kencang di Desa Balibo Kindang, Robohkan Satu Unit Rumah Warga

oleh
Angin kencang di kindang
Foto : Kondisi rumah warga milik Ibu Mariani di Kindang yang diterpa angin kencang, Rabu (27/7)

Bulukumba, Suaralidik.com – Hujan deras yang disertai angin kencang melanda dusun Pasimbungan desa Balibo kecamatan kindang kab bulukumba , Akibatnya 1 (satu) unit rumah milik warga rusak parah, Kamis (27/7/2017)

Angin kencang di kindang
Foto : Kondisi rumah warga milik Ibu Mariani di Kindang yang diterpa angin kencang, Rabu (27/7)

Bencana angin kencang ini melibas rumah warga milik Ibu Mariani ini berawal sejak turunnya hujan deras pada hari Rabu (26/7/2017) kemudian disusul dengan terpaan anging kencang pada hari Kamis (27/7) dini hari sekitar pukul 03:00 WITA.

Hujan gerimis disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 03:00 WITA dan redah sekitar pukul 04:00 WITA dan salah satu rumah milik warga rusak parah karena atapnya diterbangkan angin dan terjatuh di rumah warga lainnya ” ungkap muhlis salah satu warga desa Balibo Kindang.

Mendengar kabar ini, sekitar pukul 06:00 WITA, Tim Tagana dari BNPB Kab. Bulukumba tiba di lokasi bencana untuk melakukan evakuasi.

Dalam peristiwa tersebut dilaporkan tidak ada korban jiwa. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. (Rgl/BCHT)