Aniaya Istri, Pria Bonto Tiro Ini Ditangkap PPA Polres Bulukumba

oleh
pelaku KDRT, Nurdin Bin Hajji saat di amankan PPA Polres Bulukumab di Desa Bonto barua, Bonto Tiro, Jumat (23/9) -ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com, BULUKUMBA– Satuan Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bulukumba berhasil menangkap seorang pria yang di duga sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) di Kecamatan Bonto Tiro.

Penangkapan pelaku atas nama Nurdin Bin Hajji, kami lakukan pada hari Jumat (23/9) sekitar pukul 14.25 Wita, di Desa Bonto Barua Kecamatan Bonto Tiro ” ujar Kepala Unit ( Kanit ) PPA Polres Bulukumba, Bripka Asriaty kepada Redaksi SuaraLidik.com, Jumat Sore.

pelaku KDRT, Nurdin Bin Hajji saat di amankan PPA Polres Bulukumab di Desa Bonto barua, Bonto Tiro, Jumat (23/9) -ANDI AWAL/SUARALIDIK.com
Pelaku KDRT, Nurdin Bin Hajji  ( pakai topi) saat di amankan PPA Polres Bulukumab di Desa Bonto Barua, Bonto Tiro, Jumat (23/9) -ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

Asriaty menjelaskan pelaku yang sempat buron sejak korban Hawiyah Binti Ukka melaporkan penganiayaan yang dialaminya pada tanggal 23 Agustus 2016 lalu.

Pelaku melakukan penganiayaan kepada korban Hawiyah dengan cara menginhaj-injak korban yang sedang tidur pada bagian muka sehingga korban mengalami luka pada hidung dan bagian mata yang memar akibat di injak pelaku ” terang Asriaty.

Kejadian tersebut bermula pada saat pelaku ingin masuk kedalam kamarnya pada tanggal 23/8, sekitar pukul 21.30 Wita, namun pada saat itu pintu kamar di kunci oleh korban yang merupakan istrinya sendiri. Pelaku yang kesal akhirnya menendang secara paksa pintu kamarnya tersebut dan langsung menganiaya istrinya sendiri.

Tersangka masih dalam proses penyidikan dan saat ini masih kami tahan di Sel Polres Bulukumba untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,”

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com