Anjangsana, Kapolsek Sinjai Tengah Beri Bantuan Ke Warga Miskin

oleh
Polsek Sinjai Timur
Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto S .Sos bersama anggotanya kembali melaksanakan Anjangsana dengan mengunjungi warga kurang mampu didusun alekanrung, desa kanrung, kec. sinjai tengah, kab. sinjai. Selasa (03/4/2018)

SINJAI,Suaralidik.com – Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto S .Sos bersama anggotanya kembali melaksanakan Anjangsana dengan mengunjungi warga kurang mampu didusun alekanrung, desa kanrung, kec. sinjai tengah, kab. sinjai. Selasa (03/4/2018).

Akp Sunyoto, S.Sos menyambangi warga kurang mampu an. lel. Mahnung Bin Sangka, umur (70) tahun, pek. tidak ada, yang menderita penyakit stroke sejak 10 tahun yang lalu dan hidup bersama dengan seorang istrinya yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Pada kesempatan ini, kapolsek sinjai tengah menyerahkan bantuan berupa sembako dengan harapan untuk meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya. harap Akp Sunyoto.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dengan warga, dan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pilkada serentak tahun ini.(Hms)