Anniversary 2 Tahun IKA Alumni SMADA Sinjai, “Ayo Sehat Ayo Sedekah”

oleh

SUARALIDIK.COM, – Anniversary 2 Tahun Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA 2 Sinjai (SMADA) yang berlangsung di lapangan sepakbola Bikeru 1 Kecamatan Sinjai Selatan berlangsung meriah dengan dirangkaikan berbagai macam kegiatan. Minggu 14 Januari 2018 kemarin.

Dengan mengangkat tema “Ayo Sehat Ayo Sedekah”, kegiatan ulang tahun IKA Smada Sinjai ini dilaksanakan dengan menggelar kegiatan diantaranya Jalan santai, dan senam sehat.

Untuk kegiatan jalan santai diikuti oleh 300 orang peserta alumni angkatan 1986 – 2016 yang dilepas oleh Abdul Waris,S.Pd.,M.Pd (Kepala UPT SMA 2 Sinjai) didampingi guru SMA 2 Sinjai dan Ketua IKA star depan Kantor Camat Sinjai Selatan melalui route jalan Persatuan Raya, Jalan Pahlawan dan finish dilapangan sepak bola Bikeru 1.

Kegiatan berikutnya yakni Senam Sehat oleh seluruh peserta jalan santai dan pemberian hadiah oleh panitia kepada tiga orang peserta senam yang terheboh.

Hadir dalam kegiatan anniversary ini yakni Ketua IKA Smada Sinjai IPDA Andi Rahmatullah,S.Sos.,SE, Kepala UPT SMA 2 Sinjai ABDUL WARIS, S.Pd, M.Pd, dan tentunya para alumni Smada (SMA 2) Sinjai.

Tak hanya dua kegiatan diatas, bakti sosial berupa pemberian bingkisan kebutuhan sehari-hari juga dilakukan kepada 10 orang warga yang tidak mampu, kemudian door to door kerumah warga lainnya di Sinjai. Bahkan ada juga peduli kepada 3 orang siswa SMA 2 Sinjai yang kurang mampu dengan menerima uang saku.

Melengkapi kegiatan tersebut, Pembagian door price juga dilaksanakan sejumlah 30 paket termasuk hadiah utama berupa kulkas dua pintu dan satu sepeda kepada peserta jalan santai yang ditukar dengan kupon yang telah dibagikan oleh panitia.

Kegiatan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA 2 Sinjai (SMADA) dulu SMA 1 Sinjai Selatan namun sekarang sudah berganti nama.Kegiatan tersebut adalah dalam rangka memperingati 2 Tahun terbentuknya Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA 2 Sinjai (SMADA) dan program kerja IKA berdasarkan hasil Rapat Kerja (Raker) di Malino pada Minggu tanggal 11 Desember 2015 lalu.(Kemal)