banner 728x250

Anniversary Lexi Celebes Club ke-3, Ini Harapan Ketua Umum

  • Bagikan
Anniversary Lexi Celebes Club Yang ke-3 2021

Makassar, suaralidik.com – Lexi Celebes Club (LCC) merayakan hari jadi yang ke-3 pada Minggu (15/8/2021) di Warkop Kopi Paste Kota Makassar.

Pada momen berbahagia itu, pembukaan acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di pimpin oleh Sekjend LCC, Hamka Ibnu Ali.

banner 728x250

Adapun sambutan Wakil Ketua LCC, Mahfud Yusuf DT memberikan suasana haru atas kesan dan suka duka selama berada di komunitas LCC.

Setelah para pengurus dan angoota memberikan kata sambutan masing-masing, kegiatan selanjutnya di rangkaikan dengan acara potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur 3 tahun terbentuknya LCC.

Anton Rivai selaku Ketua Umum Lexi Celebes Club berharap pengurus dan anggota semakin solid.

“Saya berharap, semoga LCC semakin sukses kedepannya dan tetap menjaga persaudaraan yang sudah terbangun sebelumnya,” singkat Anton.

Wakil Sekretaris LCC, Andi Fawwas juga menambahkan bahwa sehubungan dengan masih berlakunya PPKM dimasa pandemi, maka kegiatan ini dilaksanakan dengan terbatas dan hanya dihadiri oleh internal member. Meski demikian, rangkaian acara amniversary disiarkan langsung melalui sosial media Instagram dan Facebook sehingga dapat diakses oleh komunitas-komunitas bikers se Indonesia Khususnya sesama komunitas motor Yamaha LEXI yang bernaung di YLCI.

Anton Rivai selaku Ketua Umum Lexi Celebes Club

“Berhubung masih masa pandemi, acara anniversary LCC yang ke-3 ini kami adakan dengan terbatas, namun di abadikan melalui sosial media facebook dan istagram agar dapat dilihat oleh teman-teman komunitas motor khususnya yang bernaung di Yamaha Lexi Community Indonesia ” ucap Andi. Fawwas.

Komunitas yang juga sering mengadakan kegiatan bakti sosial ini mendapat ucapan selamat dari pengurus Lidik Pro tingkat Nasional.

Ucapan itu dilantunkan langsung oleh Ketua Umum Bachtiar M dan Sekjen Lidik Pro Muh Darwis K usai menerima kabar kegiatan LCC dari Andi Tenri, selaku Pengurus Tatib Lexi Celebes Club dan juga sebagai Ketua Pemberdayaan Perempuan DPP Lidik Pro.

selain komunitas motor, LCC juga kerap mengadakan kegiatan bakti sosial baik di Makassar maupun di luar kota Makassar..

“Atas nama DPN Lidik Pro, Kami mengucapkan selamat Anniversary Lexi Celebes Club Yang ke-3 tahun, semoga tetap Jaya dan semakin Solid serta terus berkarya untuk orang banyak, Aamiin,” tulis Ketua Umum melalui Whatsappnya pada Minggu (16/8/2021).

Sekjen Lidik Pro Muh Darwis K mengapresiasi aksi-aksi sosial LCC yang pernah dilakukan sebelum-sebelumnya.

“LCC lebih dari sekedar komunitas motor, namun mereka juga memiliki kepedulian terhadap sesama, tidak sedikit aksi-aksi sosial yang sudah dilakukannya, baik dalam kota Makassar maupun diluar kota,” kata Darwis. (*Andi Tenri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *