banner 728x250

Antisipasi Aksi Copet, Patmor Polsek Biringkanaya Patroli di GOR Sudiang

  • Bagikan

MAKASSAR, SUARALIDIK.com  – Guna mencegah terjadinya aksi pencopetan terhadap pengunjung di GOR Sudiang, personil Patroli Bermotor (Patmor) Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar melaksanakan kegiatan patroli, Minggu (17/10/2021).

Dipimpin oleh Panit 1 Sabhara, Iptu La Ode Obi, SH, personil Patmor memantau aktifitas masyarakat yang berjual beli dan berolahraga di kawasan GOR Sudiang.

banner 728x250

Kepada awak media, Iptu La Ode Obi mengungkapkan bahwa pada hari libur, seperti hari Minggu, aktifitas masyarakat yang datang berbelanja dan berolahraga di GOR Sudiang sangat ramai, sehingga keadaan ini dimanfaatkan oleh para pencopet untuk melakukan aksinya dan semoga kehadiran anggota Polri beruniform di lokasi ini dapat mencegah atau meminimalisir terjadinya berbagai kejahatan, khususnya kasus copet.

Dikonfirmasi melalui nomor selulernya, Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH.,S.IK mengungkapkan ” Guna mencegah terjadinya kasus pencurian yang biasa terjadi di tempat keramaian seperti pasar – pasar dan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, maka kami membentuk regu patroli bermotor,” ucapnya.

Ditambahkan oleh Kompol Rujiyanto bahwa ” Khusus di GOR Sudiang, kami juga berkordinasi dengan pihak – pihak terkait di GOR Sudiang guna membantu tugas Polri demi mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya kasus pencurian,”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *