Anto Harlay : Korupsi Pengaruhi Karakter Bangsa, Beban Rakyat Menghantui

oleh
Harianto Akrab disapa Anto Harlay (Pengurus DEWAN PIMPINAN NASIONAL LIDIK PRO

Suaralidik.com, Opini – Korupsi adalah salah satu permasalahan bangsa di Indonesia karena korupsilah manusia berlomba – lomba  memperkaya diri karena korupsi lah harga-harga kebutuhan pokok naik, biaya pendidikan mahal , pengangguran yang begitu banyak, pelacuran meningkat, kejahatan semakin tinggi, dan begal dimana -mana serta bandar narkoba. (26/3/2018).

Harianto Akrab disapa Anto Harlay (Pengurus DEWAN PIMPINAN NASIONAL LIDIK PRO (Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara).

Kesemuanya itu, menurut Anto Harlay makin meningkat yang tidak memikirkan resiko bahaya generasi , kehidupan negara menjadi miskin karena hutang yang  begitu besar, rakyat dicekik untuk dibebankan membayar utang negara.

Relakah saudara melihat Negari ini dikuasai oleh MaLing? Bangsa kita, Negeri kita dihancurkan oleh para koruptor yang maLing uang rakyat tidak ada kata selain Bersatu dan Lawan Korupsi sekarang juga , sampai kapan kita terdiam yang membisu bagai patung tak bersuara.

Jika koruptor melihat rakyat kecil seperti semut dan terinjak – injak pasti akan menggigit juga kalau amarah yang tak terbendung.

Mending mati syahid melakukan perlawanan daripada terdiam, terjajah hak pasti mati perlahan menelang kesengsaraan. Saya bukan menegur Presiden, Gubernur, Bupati, Wakil Rakyat, Camat, Lurah atau Kepala Desa pun, namun saya menegur pengikut-pengikut  Dajjal. Wassalam Anto Harlay Bin H. Syamsur Samad. (editor : Kemal).


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama