Antusias Warga Ujung sambut Blusukan FAS

oleh
Blusukan FAS di Ujung

PAREPARE, suaralidik.com – Antusias Warga Kecamatan Ujung kota Parepare menyambut kunjungan kandidat calon walikota Parepare dan wakil walikota Parepare, Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS), Kamis, 22/03/2018.

Blusukan yang dilakukan kandidat nomor 2 ini, akronim Sibawaki mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Warga yang didatangi langsung rumahnya tersebut menyatakan bersama FAS pada Pilkada ini.

“Insya Allah dari dulu kami pendukung puang Ical (sapaan akrab Faisal Andi Sapada),” ujar Fitri, warga Samparaja, kepada Asriady Samad wakil Faisal Andi Sapada saat blusukan.

Menyapa warga dengan senyum khasnya, Asriady menyempatkan diri berdialog dan menjelaskan sejumlah program yang tertera pada kalender FAS yang dibagikan kepada warga. Tak jarang juga warga membalas senyum pria alumni SMPN 1 Parepare ini, dan mengucap terimakasih atas kunjungan dan kalender yang diberikan. “22 program kami telah dikaji sebelumnya yang disesuaikan dengan APBD Parepare. Sehingga apa kami janjikan sangat bisa di realisasikan nantinya,” ucapnya.

Asriady Samad yang didampingi sejumlah tim suksesnya berterimakasih atas sambutan hangat warga yang dikunjunginya. Menurutnya warga Parepare dari dulu mencerminkan kebaikan, sopan santun, dan memuliakan sesama.(*AD)